alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013543329/kisah-zuck-dan-linn
Kisah Zuck dan Linn
Zuck: Beb, tau ga bedanya aku sama naruto?
Linn: Ga tau. Apa?
Zuck: Naruto punya jurus seribu bayangan buat menaklukkan musuh2nya..
Linn: Kalo kamu?
Zuck: Kalo aku punya jurus seribu gombal untuk menaklukkan hatimu.. Eaaa..
Linn: Ehehehe... Dasar sleting beha, bisa aja.. *cubit2 lengan*

----------------

Zuck: Kamu suka trio macan ya beb?
Linn: Kok mas bisa tau sih?
Zuck: Iya. Soalnya kamu telah mengiwaa peyek iwaa peyekan hatiku..
Linn: Behahaha... Apa banget?! *banting zuck*

--------------

*di jalan*
Linn: Mas, motor itu udah kurang ajar sama akuu..
Zuck: Kenapa?
Linn: Ih dia genit banget mas ke aku..
Zuck: Beraninya dia! Bentar beb, biar kumaki2 orangnya!
Linn: Bukan orangnya mas! Tapi motornya!
Zuck: Kok motornya?!!
Linn: Iya motornya yg genit, daritadi lampu seinnya ngedip2 ke aku terus, apa karena aku cantik ya mas?
Zuck: NDASMU DEK! *guyur oli*

--------------

Linn: Kenapa muka kamu murung aneh gitu mas?
Zuck: Aku ga nyangka beb..
Linn: Ga nyangka apa?
Zuck: Tadi temenku, dia bisa loncat dari gedung bertingkat pake motor!
Linn: Wow hebat banget! Bener2 lelaki pemberani & tangguh! Temenmu yg mana sih mas? Kenalin dong...
Zuck: Itu yg barusan diangkut mobil jenazah..
Linn: *hening*

-------------

Linn: Astaghfirullah! Kenapa mukamu biru2 lebam gitu mas! Abis dihajar massa?
Zuck: Tadi pagi aku nabrak pohon beb...
Linn: Itu sih salah kamu juga mas, kalo naik motor suka ngebut2!
Zuck: Kok malah nyalahin aku?!! Salah pohonnya tauk! Udah aku klakson2 ga mau minggir!
Linn: *keselek rante*

--------------

Zuck: Tau ga beb lagunya Netral yg sering jadi soundtrack Timnas sepakbola kita?
Linn: Garuda di dadaku kan?
Zuck: Iya..
Linn: Trus?
Zuck: Boleh ga aku pegang garudanya?
Linn: Nih kemasannya ajah COTT! *jejelin kutang*

-------------

*beli majalah*
Linn: Jangan beli majalah dewasa gini deh mas, ntar pikiranmu makin ngelantur!
Zuck: Tenang aja beb, ga akan kubaca kok..
Linn: Trus ngapain dibeli?
Zuck: Buat disimpan di tas aja, ntar pas ketahuan mamaku, aku pasti dikasih es krim Wal's Dung Dung kayak di tipi2 itu..
Linn: KOPLOK! *dorong ke jalan*
*ditabrak beca*

--------------

Linn: Maass.. *manja*
Zuck: Ada apa sih dek?
Linn: Adek pengen tidur dipelukanmu, satu jaaam aja. Beberapa hari ini aku lelah, lelah sekali mas..
Zuck: Cieeehh.. Lelah kenapa sih beb?
Linn: Aku lelah menahan rindu..
Zuck: Eeaa.. Cruudd.. *mimisan 16 giga*

--------------

Linn: Mas jelek!
Zuck: Iyaa..
Linn: Kenapa Sms aku kemarin ga dibalas?! *protes*
Zuck: Aku tuh orangnya ga dendaman beb, jadi biar Tuhan sajalah yg membalasnya..
Linn: MAKSUD LO! *jedukin ke dinding*

-----------------

*telepon*
Linn: Halo mas..
Zuck: Iya halo, ada apa beb?
Linn: Penting ini mas..
Zuck: Apa?
Linn: Mohon do'anya ya mas..
Zuck: Do'a?
Linn: Iya. Aku mau jemur beha, do'ain semoga selamat sampai kering, sekarang lagi marak maling jemuran mas...
Zuck: COTT! *banting hape* *injek2 casing* *kunyah2 batre* *robek simcard* *jual kiloan*
"PERTAMAX DIAMANKAN"
Sorry PERTAMAX telah diamankan
oleh Wakil Moderator SG YPP
emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Komentar ane:

KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
Kisah Zuck dan Linn

KLIK HERE TO GO TO OUR THREAD!!
Kisah Zuck dan Linn

Asli dah nih Jokes buat ane emoticon-Ngakak beneran dah emoticon-Ngakak

Lucu bgt nih gan emoticon-Ngakak Kocakkkk emoticon-Ngakak

Gw bantu emoticon-Rate 5 Star Rate Bintang 5 ah emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Cape d... (S) agak2 bau bau gimana gitu
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)




murah gan,,!!! monster beats ear/head phone grade oem quality
gilleee... pasangan gokil tuh... keep posting gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By studiopitoe
gilleee... pasangan gokil tuh... keep posting gan...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ampun dah kalo ampa ada pasangan kek gitu gan....emoticon-Ngakak
lumayan ngehibur ane gan emoticon-Ngakak
banyak amad gan,,
wkkwk,tapi lucu juga emoticon-Ngakak



Quote:KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
Kisah Zuck dan LinnQuote:emoticon-Ngacir'Koneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'emoticon-Ngacir
TS KOPLAK parah!! emoticon-Ngakak
tread ente bikin ane emoticon-Ngakak terus dah!
nice Jokes lanjutkan gan emoticon-Ngakak hahahaha
parah ente gan, bikin ane emoticon-Ngakak sampe gulingguling, udah gitu perut ane sakit gan, garagara emoticon-Ngakak
COPAS DI FACEBOOK !!!
awas gan...
ane kasihan sama pembuatnya...
dia susah2 buat crita itu...
lebih baik kash backlinknya gan...
ane tau pegenya gan... emoticon-Mewek emoticon-Angel



Kisah Zuck dan Linn
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
koplak abis dah gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak sampai terjungkil balik...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwwk mayan lucu gan ane emoticon-Ngakak
[color=white]




Wkwkwk
[/yellow]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa emoticon-Ngakak