Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013543329/kisah-zuck-dan-linn
Kisah Zuck dan Linn
Zuck: Beb, tau ga bedanya aku sama naruto?
Linn: Ga tau. Apa?
Zuck: Naruto punya jurus seribu bayangan buat menaklukkan musuh2nya..
Linn: Kalo kamu?
Zuck: Kalo aku punya jurus seribu gombal untuk menaklukkan hatimu.. Eaaa..
Linn: Ehehehe... Dasar sleting beha, bisa aja.. *cubit2 lengan*

----------------

Zuck: Kamu suka trio macan ya beb?
Linn: Kok mas bisa tau sih?
Zuck: Iya. Soalnya kamu telah mengiwaa peyek iwaa peyekan hatiku..
Linn: Behahaha... Apa banget?! *banting zuck*

--------------

*di jalan*
Linn: Mas, motor itu udah kurang ajar sama akuu..
Zuck: Kenapa?
Linn: Ih dia genit banget mas ke aku..
Zuck: Beraninya dia! Bentar beb, biar kumaki2 orangnya!
Linn: Bukan orangnya mas! Tapi motornya!
Zuck: Kok motornya?!!
Linn: Iya motornya yg genit, daritadi lampu seinnya ngedip2 ke aku terus, apa karena aku cantik ya mas?
Zuck: NDASMU DEK! *guyur oli*

--------------

Linn: Kenapa muka kamu murung aneh gitu mas?
Zuck: Aku ga nyangka beb..
Linn: Ga nyangka apa?
Zuck: Tadi temenku, dia bisa loncat dari gedung bertingkat pake motor!
Linn: Wow hebat banget! Bener2 lelaki pemberani & tangguh! Temenmu yg mana sih mas? Kenalin dong...
Zuck: Itu yg barusan diangkut mobil jenazah..
Linn: *hening*

-------------

Linn: Astaghfirullah! Kenapa mukamu biru2 lebam gitu mas! Abis dihajar massa?
Zuck: Tadi pagi aku nabrak pohon beb...
Linn: Itu sih salah kamu juga mas, kalo naik motor suka ngebut2!
Zuck: Kok malah nyalahin aku?!! Salah pohonnya tauk! Udah aku klakson2 ga mau minggir!
Linn: *keselek rante*

--------------

Zuck: Tau ga beb lagunya Netral yg sering jadi soundtrack Timnas sepakbola kita?
Linn: Garuda di dadaku kan?
Zuck: Iya..
Linn: Trus?
Zuck: Boleh ga aku pegang garudanya?
Linn: Nih kemasannya ajah COTT! *jejelin kutang*

-------------

*beli majalah*
Linn: Jangan beli majalah dewasa gini deh mas, ntar pikiranmu makin ngelantur!
Zuck: Tenang aja beb, ga akan kubaca kok..
Linn: Trus ngapain dibeli?
Zuck: Buat disimpan di tas aja, ntar pas ketahuan mamaku, aku pasti dikasih es krim Wal's Dung Dung kayak di tipi2 itu..
Linn: KOPLOK! *dorong ke jalan*
*ditabrak beca*

--------------

Linn: Maass.. *manja*
Zuck: Ada apa sih dek?
Linn: Adek pengen tidur dipelukanmu, satu jaaam aja. Beberapa hari ini aku lelah, lelah sekali mas..
Zuck: Cieeehh.. Lelah kenapa sih beb?
Linn: Aku lelah menahan rindu..
Zuck: Eeaa.. Cruudd.. *mimisan 16 giga*

--------------

Linn: Mas jelek!
Zuck: Iyaa..
Linn: Kenapa Sms aku kemarin ga dibalas?! *protes*
Zuck: Aku tuh orangnya ga dendaman beb, jadi biar Tuhan sajalah yg membalasnya..
Linn: MAKSUD LO! *jedukin ke dinding*

-----------------

*telepon*
Linn: Halo mas..
Zuck: Iya halo, ada apa beb?
Linn: Penting ini mas..
Zuck: Apa?
Linn: Mohon do'anya ya mas..
Zuck: Do'a?
Linn: Iya. Aku mau jemur beha, do'ain semoga selamat sampai kering, sekarang lagi marak maling jemuran mas...
Zuck: COTT! *banting hape* *injek2 casing* *kunyah2 batre* *robek simcard* *jual kiloan*
"PERTAMAX DIAMANKAN"
Sorry PERTAMAX telah diamankan
oleh Wakil Moderator SG YPP

Spoiler for Komentar ane:

KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
Kisah Zuck dan Linn

KLIK HERE TO GO TO OUR THREAD!!
Kisah Zuck dan Linn

Asli dah nih Jokes buat ane beneran dah

Lucu bgt nih gan Kocakkkk

Gw bantu Rate Bintang 5 ah
agak2 bau bau gimana gitu





murah gan,,!!! monster beats ear/head phone grade oem quality
gilleee... pasangan gokil tuh... keep posting gan...

lumayan gan bikin ane
Quote:Original Posted By studiopitoe
gilleee... pasangan gokil tuh... keep posting gan...



ampun dah kalo ampa ada pasangan kek gitu gan....
lumayan ngehibur ane gan
banyak amad gan,,
wkkwk,tapi lucu juga



Quote:KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
Kisah Zuck dan LinnQuote:'Koneksi lambat bukanlah halangan untuk gagal pertamax'
TS KOPLAK parah!!
tread ente bikin ane terus dah!
nice Jokes lanjutkan gan hahahaha
parah ente gan, bikin ane sampe gulingguling, udah gitu perut ane sakit gan, garagara
COPAS DI FACEBOOK !!!
awas gan...
ane kasihan sama pembuatnya...
dia susah2 buat crita itu...
lebih baik kash backlinknya gan...
ane tau pegenya gan...



Kisah Zuck dan Linn
Kuda Gondrong™ Was Here i'm not BOT
Please visit www.kunai-ninja.blogspot
koplak abis dah gan bikin ane

ngakak sampai terjungkil balik...
wkkwwk mayan lucu gan ane
[color=white]




Wkwkwk
[/yellow]
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan
sep gan jokesnya
ane terus jadi mau ketawa
×