alexa-tracking

3 manusia pembual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013540805/3-manusia-pembual
3 manusia pembual
emoticon-armyAda 3 anggota Pecinta Alam yg hobinya naik turun gunung & pembual banget.
Mereka saling menyombongkan diri tentang pengalaman mereka menaklukkan gunung tertinggi.

A: Gw pernah naikin gunung yg kalo dr puncak di jatuhin koin di pagi hari, malamnya koin tersebut baru nyampe dasar.

B: Aaah..itu sih ga’ seberapa. Gw malah pernah naikin gunung yg kalo dr puncak di jatuhin koin di hari senin, minggu depannya koin tersebut baru nyampe dasar.

C: Kalian belum ada apa2nya dibandingkan dgn saya. Saya pernah naikin gunung yg kalo dr puncak sampeyan jatuhin bayi, begitu sampe dasar, bayi tersebut sudah menjadi manula.emoticon-Busa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
"PERTAMAX DIAMANKAN"

Sorry PERTAMAX telah diamankan
oleh Wakil Moderator SG YPP
emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Komentar ane:

KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
3 manusia pembual

KLIK HERE TO GO TO OUR THREAD!!
3 manusia pembual

thanks gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Tinggi amat gunungnya sampe turun aja mesti seumur hidup.
Terus gimana dia bisa turun jumpa temennya???
haaaa?
Garing ya gan... emoticon-Bingung
Quote:



ceritanya panjang gan disaat dia bisa ketemu dg temen2nya,
kynya thread ini gak cukup gan bahasnya.....
emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Ngacir

Quote:



emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo

Quote:


Dikit gan... emoticon-Malu
wkakakkakkakkkaka
Quote:




emoticon-Peaceemoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Peace
Quote:



Thanks gan uda mampir di thread ane...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keburu koit duluan x gan tuh bayi sebelum mencapai menopose jg.
emoticon-Wink
hahahha, kocak dah.... ente ngikut stand uo comedy aja gan emoticon-Ngakak
Quote:



ya gan...parah bngt tuh orang..norax bngt emoticon-Belomatabelo

Quote:




thanks gan...moga terhibur...
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
garing gan...emoticon-Cape d... (S)
hahahahahahaha.......
lebay lebay lebay gaaaan....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kwkkww, yang C parah gan ngibulnya. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GUNUNG APAAN TUH GAN emoticon-Ngakak
×