Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013540805/3-manusia-pembual
3 manusia pembual
Ada 3 anggota Pecinta Alam yg hobinya naik turun gunung & pembual banget.
Mereka saling menyombongkan diri tentang pengalaman mereka menaklukkan gunung tertinggi.

A: Gw pernah naikin gunung yg kalo dr puncak di jatuhin koin di pagi hari, malamnya koin tersebut baru nyampe dasar.

B: Aaah..itu sih ga’ seberapa. Gw malah pernah naikin gunung yg kalo dr puncak di jatuhin koin di hari senin, minggu depannya koin tersebut baru nyampe dasar.

C: Kalian belum ada apa2nya dibandingkan dgn saya. Saya pernah naikin gunung yg kalo dr puncak sampeyan jatuhin bayi, begitu sampe dasar, bayi tersebut sudah menjadi manula.

"PERTAMAX DIAMANKAN"
Sorry PERTAMAX telah diamankan
oleh Wakil Moderator SG YPP

Spoiler for Komentar ane:

KLIK HERE TO JOIN GROUP!!
3 manusia pembual

KLIK HERE TO GO TO OUR THREAD!!
3 manusia pembual

thanks gan
Tinggi amat gunungnya sampe turun aja mesti seumur hidup.
Terus gimana dia bisa turun jumpa temennya???
haaaa?
Garing ya gan...
Quote:Original Posted By Mexalyth
Tinggi amat gunungnya sampe turun aja mesti seumur hidup.
Terus gimana dia bisa turun jumpa temennya???



ceritanya panjang gan disaat dia bisa ketemu dg temen2nya,
kynya thread ini gak cukup gan bahasnya.....


Quote:Original Posted By means.different
haaaa?
Garing ya gan...



matabelomatabelomatabelo

Quote:Original Posted By means.different
haaaa?
Garing ya gan...


Dikit gan...
wkakakkakkakkkaka
Quote:Original Posted By wisdom22


Dikit gan...




Quote:Original Posted By benediktus.SR
wkakakkakkakkkaka



Thanks gan uda mampir di thread ane...

keburu koit duluan x gan tuh bayi sebelum mencapai menopose jg.
hahahha, kocak dah.... ente ngikut stand uo comedy aja gan
Quote:Original Posted By Onaldlouis
keburu koit duluan x gan tuh bayi sebelum mencapai menopose jg.



ya gan...parah bngt tuh orang..norax bngt matabelo

Quote:Original Posted By obsesijuragan
hahahha, kocak dah.... ente ngikut stand uo comedy aja gan




thanks gan...moga terhibur...

garing gan...
hahahahahahaha.......
lebay lebay lebay gaaaan....
kwkkww, yang C parah gan ngibulnya.
GUNUNG APAAN TUH GAN