Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013538543/udin-vs-dukun
Udin VS Dukun
Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya

Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???

Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang

U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar

D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???

U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster

D: @#$%&^*!!
wkwkkwkwkkw....... parah dukun di kerjain
Wakakakakakaka...... Jadi sama aja salahnya
Pinteran si Udin daripada dukun
Harusanya si udin yg jadi dukun gan
jiakakak ada" aja nih si Udin jangan" itu pengalaman TS wkakwak
wakakak ... mantap lucu Gan

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)

si udin emang Gokilsss,, ane ikut ngakak dl ya Gan
Parah ni dukun, kena tipu
sama2 idiot hahahha nanyany burung msh idup atau udah mati eh jwbny malah hamster ....kecuali nanyanya di tangan say binatang apa?
kena dia
dukun babul kali gan
hahaha...dukun kena kibulin.......
wkwk

bisa aja nih ts
dukun di tipu



Spoiler for BARCEN:
Kayanya berbaurepostrepostrepost gan.. posting lagi yang lain gan
santet aja tuh si udin
bisa2 aja ente gan
×