alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013538543/udin-vs-dukun
Udin VS Dukun
Suatu hari Udin mau mengetes seorang dukun yg terkenal pinter di desanya

Udin (U): Kalo anda emang pinter, coba tebak, burung di tangan gue masih idup apa sudah mati???

Dukun (D): halllahhh.... kamu masih bocah sudah mau ngejebak saya, saya tahu kalau saya bilang hidup, kamu akan meremas burung itu sampai mati, kalau saya bilang mati, kamu akan melepaskan burung itu agar terbang

U: Hahahaha.... ternyata desas-desus kalau anda orang paling pintar di desa ini salah besar

D: lha!!!! knapa??? bukankah jawaban saya masuk akal???

U: jawaban anda masuk akal, tetapi anda tetap salah karena ditangan saya bukan burung, tapi hamster

D: @#$%&^*!!
wkwkkwkwkkw....... parah dukun di kerjainemoticon-Blue Guy Smile (S)
Wakakakakakaka...... Jadi sama aja salahnya emoticon-Ngakak
Pinteran si Udin daripada dukun emoticon-Ngakak
Harusanya si udin yg jadi dukun gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiakakak ada" aja nih si Udin emoticon-Ngakak jangan" itu pengalaman TS wkakwak emoticon-Ngakak
wakakak ... mantap lucu Gan emoticon-Big Grin

Quote:santai juga disini: emoticon-thumbsup
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)

si udin emang Gokilsss,, ane ikut ngakak dl ya Gan emoticon-Ngakak
Parah ni dukun, kena tipu emoticon-Ngakak
sama2 idiot hahahha nanyany burung msh idup atau udah mati eh jwbny malah hamster ....kecuali nanyanya di tangan say binatang apa?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kena dia emoticon-Ngakak
dukun babul kali gan emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahaha...dukun kena kibulin.......
wkwk emoticon-Big Grin

bisa aja nih ts emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dukun di tipu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for BARCEN:
Kayanya berbauemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost gan.. posting lagi yang lain gan
santet aja tuh si udin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) bisa2 aja ente gan emoticon-Ngakak (S)