alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013537377/humor-rakyat-dan-wakil-rakyat
humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
.humor yang asik di pagi hari.
kalo berkenan jgn lupa
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for cekidot:


maaf sebelumnya kalo

emoticon-Blue Repost

jgn lupa
emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)


singgah juga di thread ane yg lain

Quote:4 pantangan ketika menyantap hidangan kepiting
5 hal penting tentang kadaluarsa makanan
ketika guru bertanya kepada muridnya
PILOT nyabu dan anggota DPR
ini dia produk anti copet 2012
ini lah rahasia knp toilet pria | wanita tidak berdekatan
wah muridnya pinter2 emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan
Quote:Original Posted By NateRaivers
wah muridnya pinter2 emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star gan


ok



humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
waks kkkk ... kena banget tuh ... emang gitu ya ... emoticon-Big Grin

Quote:santai juga disini: emoticon-thumbsup
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)

wah murid nyaa cerdas-cerdass gannn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
muridnya pinter jenius2 semua..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
humor RAKYAT dan wakil RAKYAT emoticon-Sundul Up humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
kena banget tuh................:thumbup:thumbup:thumbup

:rate5:rate5
emoticon-Ngakak murid-muridnya bakalan calon aktivis LSM smua nih gan

masih kecil udah ngerti politik smua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkwk..emoticon-Peace
emoticon-Ngakak (S) anjrit koplak tuh gan
ada-ada aja, jadi LSM padaan gan
wakakakaka...lucu gan keep postring gan...emoticon-Ngakak
Good Muridnya LULUS semua
Quote:Original Posted By si.gendud
emoticon-Ngakak murid-muridnya bakalan calon aktivis LSM smua nih gan

masih kecil udah ngerti politik smua emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By baladewardiwira
emoticon-Ngakak (S) anjrit koplak tuh gan
ada-ada aja, jadi LSM padaan gan


Quote:Original Posted By soloenter
wakakakaka...lucu gan keep postring gan...emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By oziiemania
Good Muridnya LULUS semua


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
walah..murid-muridnya calon demonstran tuh emoticon-Ngakak
awkkwakawkkwa koplak koplak wakkwakwakwakaw kawkwakawkakwkwa akwkawkwakkawkwakwakakw
lumayan menghibur dah nih thread jokes nya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bini.kedua
walah..murid-muridnya calon demonstran tuh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By crasholy
awkkwakawkkwa koplak koplak wakkwakwakwakaw kawkwakawkakwkwa akwkawkwakkawkwakwakakw


Quote:Original Posted By LifeIsGift
lumayan menghibur dah nih thread jokes nya emoticon-Ngakak


emoticon-Sundul Up

humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
not bad bro
Quote:Original Posted By 242
muridnya pinter jenius2 semua..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak