Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013537377/humor-rakyat-dan-wakil-rakyat
humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
.humor yang asik di pagi hari.
kalo berkenan jgn lupa



Spoiler for cekidot:


maaf sebelumnya kalo



jgn lupa



singgah juga di thread ane yg lain

Quote:4 pantangan ketika menyantap hidangan kepiting
5 hal penting tentang kadaluarsa makanan
ketika guru bertanya kepada muridnya
PILOT nyabu dan anggota DPR
ini dia produk anti copet 2012
ini lah rahasia knp toilet pria | wanita tidak berdekatan
wah muridnya pinter2

ane bantu gan
Quote:Original Posted By NateRaivers
wah muridnya pinter2

ane bantu gan


ok



humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
waks kkkk ... kena banget tuh ... emang gitu ya ...

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)

wah murid nyaa cerdas-cerdass gannn
muridnya pinter jenius2 semua..
humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
kena banget tuh................:thumbup:thumbup:thumbup

murid-muridnya bakalan calon aktivis LSM smua nih gan

masih kecil udah ngerti politik smua
wkwkwkkwk..
anjrit koplak tuh gan
ada-ada aja, jadi LSM padaan gan
wakakakaka...lucu gan keep postring gan...
Good Muridnya LULUS semua
Quote:Original Posted By si.gendud
murid-muridnya bakalan calon aktivis LSM smua nih gan

masih kecil udah ngerti politik smua


Quote:Original Posted By baladewardiwira
anjrit koplak tuh gan
ada-ada aja, jadi LSM padaan gan


Quote:Original Posted By soloenter
wakakakaka...lucu gan keep postring gan...


Quote:Original Posted By oziiemania
Good Muridnya LULUS semua




humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
walah..murid-muridnya calon demonstran tuh
awkkwakawkkwa koplak koplak wakkwakwakwakaw kawkwakawkakwkwa akwkawkwakkawkwakwakakw
lumayan menghibur dah nih thread jokes nya
Quote:Original Posted By bini.kedua
walah..murid-muridnya calon demonstran tuh


Quote:Original Posted By crasholy
awkkwakawkkwa koplak koplak wakkwakwakwakaw kawkwakawkakwkwa akwkawkwakkawkwakwakakw


Quote:Original Posted By LifeIsGift
lumayan menghibur dah nih thread jokes nya




humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT humor RAKYAT dan wakil RAKYAT
not bad bro
Quote:Original Posted By 242
muridnya pinter jenius2 semua..


×