Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013533721/jawara
Ngakak Jawara
cerita selanjutnya gan masih dari salah satu dongengnya KANG IBING
yg mau nitip sama nya ane terima dengan senang hati gan haha

DI SUATU MALAM

malam itu tak seperti malam biasanya. tiba-tiba saja seorang bapak-bapak (sebut saja namanya Untung) pulang ke rumah sehabis berkerja seharian dengan wajah gembira. dia membawa pulang sekarung penuh yg isinya adalah uang !!. ternyata karung tersebut ia temukan di jalan. bagai mendapat durian runtuh ia pun langsung membawa karung tsb tanpa pikir panjang. namun perjalanan menuju rumah nya tsb tidak lah mulus. entah suatu kebetulan atau apa, ia dicegat 5 orang perampok sadis yg membawa senjata tajam. para perampok itu pun langsung menodongkan senjata tajamnya. Untung pun langsung ketakutan, tapi entah apa yg telah merasuki Untung saat itu, lalu ia berkata "mau ngapain kalian ?? hah ?!" kata Untung dengan tegas. 5 perampok tersebut tersentak, dan salah satu dari mereka bicara "wah pasti yg bawa duit Jawara nih" jawab seorang perampok sambil mundur." lalu Untung pun mencoba membuat para perampok ini takut "mau ngapain kalian sama saya? hah ?! kalian bawa senjata kalian pikir saya takut ?!! ayo sini maju, bacok saya !!". para perampok tersebut pun mundur karena menganggap Untung akan melakukan perlawanan.
Untung:"eh, malah mundur ayo maju, bacok saya !! kalo ga berani dari depan, ayo dari belakang !!." jawab Untung menantang. para perampok pun lalu memutari Untung setelah itu mereka baru Berani dan menyerang dari belakang, mereka membacok Untung berkali-kali. setelah itu Untung merespon : "udah nyerangnya?

MATI DEH GUE...

wakakakak....

Thumbs up Nice thread :)

Ujung2nya mati juga...

Bantu mampir & komen di lapak ane dong om --> Jual Murah Apple iPad 2nd 64 GB - FULL FILM HD.

Trims yah..
waks ... kok kayaknya memang ingin bunuh diri ya

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)


kocaaak gannnn Keep Post lahhhh
keep posting

waduh..bunuh diri dengan pasti donk ini gan
untung yang malang banget dah gan, makanya dah jangan sok2an

bukan nya langsung ngibrit aja ya
mati juga dah
mati deh gw
kwakwakwawa yg terakhirnya pengen bunuh diri keep posting gan
wakakak iya gan
kocak bgt gan , sik asik thanks
hahaha!!
keren GAN!!
mati dong si untung
Quote:Original Posted By wiraline
kocak bgt gan , sik asik thanks

sip gan
kocak juga...... :-)
namanya untung nasibnya buntung
wah,,, perlu ganti nama nih gan si untung.... jd buntung aja gan namanya,,,,hahaha
lumayan gan bikin ane nyengir,,,,
Jah.. Mati dah gue... Wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk......
PeA bner dah...
niat gertak malah beneran..
×