alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sejarah Maskapai Penerbangan PAN AM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013533332/sejarah-maskapai-penerbangan-pan-am

Sejarah Maskapai Penerbangan PAN AM

Sejarah Maskapai Penerbangan PAN AM


Quote:


Quote:


Quote:


Langsung aja gan emoticon-2 Jempol

Quote:


Quote:
Diubah oleh bajanglapas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Quote:


Quote:

Sejarah Maskapai Penerbangan PAN AM
Jangan Lupa Cendolnya aus nih and klo sempat ninggalin comment gan thx
Diubah oleh bajanglapas

Nice thread :)

TS kenapa ngulas ini. . .???
pengen apanya gan ente kok bikin treath ini. .
menyimak dulu sejarahnya ya gan emoticon-Thinking
Quote:



silakan disimak gan..mantap

\temoticon-2 Jempol
baca nya belom rampung gan emoticon-Peace
wiw.. panjang juga ya gan emoticon-Peace

ijin nyimak dlo deh emoticon-Malu (S)
ane waktu masih SD dibeliin mainan pesawat PAN AM yg boeing 747 sama bokap ....

sampe sekarang tuh mainan masih disimpen padahal anak ane udah 2 ...

ternyata baru tau klo PAN AM udah bankrut ...
Quote:


masih ada mainannya gan??jangan dibuang ya,,itu mahal klo ada kolektor yang nyari..

\temoticon-2 Jempol
sundul dulu gan...

\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:
sundul malam malam

\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:\temoticon-Sundul:
wah cantik2 semua gan pramugarinya..mantap
oh gitu ya ceritanya gan,,mantap juga tuh pan am..

sundul dulu ah pagi

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
wuihhh PAN AM sudah ada sejak sblum PD II ya gan?? emoticon-Matabelo
btw nice info gan, ane jadi tau sejarah nya
mantap gan,,keren abis pan am nya....
Quote:


iya gan,udah lama bgt tuh maskapai.sekarang malah ada film serian yang menceritakan tentang pan am..mantap gan

\temoticon-2 Jempol\temoticon-2 Jempol\temoticon-2 Jempol
Quote:


yupz gan,,emang keren dan cool

\temoticon-2 Jempol
Quote:


emang mantap gan..

\temoticon-2 Jempol
Ni yg pesawatnya diledakin di Skotlandia itu kan?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di