alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013531320/menyombongkan-kekuatan-bapak
Menyombongkan kekuatan bapak
ada 3 anak, sebut saja adul budi dan bedu. Mereka saling menyombongkan kekuatan bpk mereka masing-masing
adul : bpk, aku bisa ngangkat benda seberat 50 kilo.
Budi : ah masih kalah dgn bpk aku. Ia bisa ngangkat lebih dari 100 kilo. bapak aq kan atlet angkat beban.
Bedu : ah gitu aja, masih gk ada apa-apanya di bandingin bpk aq. Bpk aq nih bisa ngeberhenti'in 5 bis yg sedang melaju dgn satu tangan.
Adul & budi : busyet emang bpk mu kerja apa ?
Bedu : POLANTAS !
Adul & budi : @?!#@
Pertamax emoticon-Blue Guy Cendol (S)
lucu bgt gan........


ya jelas ajaemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak kalo itumah bukan cuma bis semua mobil juga bisa

nitip lapak gan barangkali berkenan

Quote:Jasa Pembuatan Blog paling murah di kaskus
Gagal gan pertamax
wuahahaha jago juga ya bapaknya ahahahahaha
emoticon-Ngakak
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
wkwkw, jelas lah g ada yg berani sm polantas emoticon-Ngakak (S)



Posted with kaskusBetaQR
mayan gan emoticon-Big Grin
wkkwkw emoticon-Ngakak polantas ternyata
lumayan gan wkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw TS nya koplak nih
ane save gan treatnya buat hiburan di hp asli emoticon-Ngakak gan
kreatif juga ngejokesnya gan asik banget emoticon-Ngakak
hahahaha bapanya polisi emoticon-Ngakak
jelas lah.. polantas gt... emoticon-Ngakak
keren tu emoticon-Hammer
bener juga ya gan emoticon-Ngakak (S)
×