Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013529448/ngakak-avika-vs-sby-pic
Hepi :ngakak avika vs sby [+pic]
maav gan kalo

satu lagi nih gan ane temuin kaga sengaja saat browsing tadi...



langsung aja gan penampakannya :
Spoiler for avika vs sby:


Spoiler for silahkan :
pertamaxx ane amankan dulu gan..
lucu bisa aja ngedit nya
gan, pak esbeye nya ternyata telat infonya
ijin culik buat dp bb yah gan..
Quote:Original Posted By from29to88
ga muncul gambarnya gan



-mampir juga gan,ga kalah mules nya kaya makan cabe-



ga muncul gan,kurang beruntung ente gan...

ok gan
Quote:Original Posted By aidachristina
lucu bisa aja ngedit nya



ga sengaja dapet nemu difb gan
Quote:Original Posted By babasisida
gan, pak esbeye nya ternyata telat infonya
ijin culik buat dp bb yah gan..



monggo gan.

dari na9a.com yah
pernah baca,, tp lupa dmn,, tp aja lah,,
meski udah liat,.

tetep aja,.

buat gw : Ngakak: Ngakak: Ngakak
hahaha ajudannya kagak pernah ngaskus tu jadi telat info
pak presiden ampe ngadu ama ajudannya

parah ni si afika, gak kasian apa dah ama orang tua
Quote:Original Posted By bandelllll
dari na9a.com yah

kurang tau gan, py ane dapet dari fb tmen ane gan

Quote:Original Posted By Ilhamhambo



Quote:Original Posted By adbaj
pernah baca,, tp lupa dmn,, tp aja lah,,


hahaaa... mari gan
Quote:Original Posted By benediktus.SR
meski udah liat,.

tetep aja,.

buat gw : Ngakak: Ngakak: Ngakak


terus gan..

Quote:Original Posted By briker458
hahaha ajudannya kagak pernah ngaskus tu jadi telat info


hahaa... bisa aja ente gan

Quote:Original Posted By si.gendud
pak presiden ampe ngadu ama ajudannya

parah ni si afika, gak kasian apa dah ama orang tua

kasian pak presiden gan..


dapet aja ente gan
Kasian juga si afika jadi bahan joke mulu sepertinya.
Quote:Original Posted By rokesboy

dapet aja ente gan



makasih gan dah mampir....
Quote:Original Posted By Mexalyth
Kasian juga si afika jadi bahan joke mulu sepertinya.