Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013525473/newbie-belajar-jokes
newbie belajar JOKES
iini ane denger dari temen ane gan lumayan lucu bikin
x : "afika"
y : "apa" ?
x :"ada yang baru loh "
y : "apa tuh ?"
x : "oreo es krim rasa orange"
y : "jeruk ! "
x : "apa sih susahnya ngomong orange , latihan gk pernah , nanya gk pernah"
y : " iya maafin aku "
polisi : "marwan maafin afika ya! "
peramal cuaca : "marwan maafin afika ya!"
y : "marwan !" <memanggil dari kejauhan>
x : <memandang ke belakang>
y : "maafin aku ya "
x : "wani piro..!"
y : "kalau gk ada kamu aku galau nih "
sule : "stop kalau galau jgn risau"
y : "udah deh jgn sok simpati lu sama w dan jgn sok axis disini"
<banyak orang mengejar afika dan berkata> " afika sini aku temenin "
y : " GK ADA LO GK RAME " <sambil berlari>

di mohon kepada para sepupuh atau momod atau agan-agan semua jgn di lempar ya tapi biar gk slak
berbagi pengalamanlah kepada newbie


kalau agan bantu ratenya ya gan
newbie belajar JOKES
Quote:Original Posted By Ntottt
newbie belajar JOKES


keduluan ane pertamax nya...
haha,,,malah debatu tu
....???
Quote:Original Posted By Ntottt
newbie belajar JOKES


gan itu picnya banci abis diapaian ama lw gan?
lumayan daripada lumanyun

mampir gan
http://missamarket.blogspot.com

cerita lucu palui
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post660476916
Lumayan gan daripada ga ada jokes
thanks all
bantu ratenya dong s
hahahaha kocaaaak...
Repostnya gan gan
TS, ada yang baru lho...
ngacir2
mayan gan.
ahahahhaha ngakak aje gan ane ngebaca nya

keep posting gan

ga ngerti ane gan.....
keep posting gan!!!
hahaha...lumayan Gan

Quote:Silahkan di liat-liat juga gan...
Quote:
Yang Mau Coba KASKUS BETA, MASUK MARI GAN !
Gombal-Gembel yg Gombal bukan Gembel yg Gembel Tukang Gombal
Ekspresi orang saat ketauan s*x di mobil
ane juga ga ngerti nih gan, rada bingung gan

Nitip Jokes Punya Ane Ya Gan !!!!

KOLEKSI JOKES 1

KOLEKSI JOKES 2

KOLEKSI JOKES 3

KOLEKSI JOKES 4(RADA BB)
dibayar berapa gan sama tuh provider,hahhahha
×