alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013525473/newbie-belajar-jokes
newbie belajar JOKES
iini ane denger dari temen ane gan lumayan lucu bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
x : "afika"
y : "apa" ?
x :"ada yang baru loh "
y : "apa tuh ?"
x : "oreo es krim rasa orange"
y : "jeruk ! "
x : "apa sih susahnya ngomong orange , latihan gk pernah , nanya gk pernah"
y : " iya maafin aku "
polisi : "marwan maafin afika ya! "
peramal cuaca : "marwan maafin afika ya!"
y : "marwan !" <memanggil dari kejauhan>
x : <memandang ke belakang>
y : "maafin aku ya "
x : "wani piro..!"
y : "kalau gk ada kamu aku galau nih "
sule : "stop kalau galau jgn risau"
y : "udah deh jgn sok simpati lu sama w dan jgn sok axis disini"
<banyak orang mengejar afika dan berkata> " afika sini aku temenin "
y : " GK ADA LO GK RAME " <sambil berlari>

di mohon kepada para sepupuh atau momod atau agan-agan semua jgn di lempar emoticon-Bata (S) ya tapi emoticon-Shakehand2 biar gk slak
berbagi pengalamanlah kepada newbie


kalau agan emoticon-Ngakak (S) bantu ratenya ya gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
newbie belajar JOKES
Quote:Original Posted By Ntottt
newbie belajar JOKES


keduluan ane pertamax nya... emoticon-Hammer2
haha,,,malah debatu tuemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)....???
Quote:Original Posted By Ntottt
newbie belajar JOKES


gan itu picnya banci abis diapaian ama lw gan? emoticon-Ngakak
lumayan daripada lumanyun emoticon-Cool

emoticon-Request mampir gan
http://missamarket.blogspot.com

cerita lucu palui
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post660476916
Lumayan gan daripada ga ada jokes emoticon-Big Grin
thanks all
bantu ratenya dong emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Kiss (S) emoticon-Genits
emoticon-Ngakak (S) hahahaha kocaaaak...
Repostnya gan gan
TS, ada yang baru lho... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacirngacir2
mayan gan. emoticon-Big Grin
ahahahhaha ngakak aje gan ane ngebaca nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan

emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga ngerti ane gan.....
keep posting gan!!!
hahaha...lumayan Gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Silahkan di liat-liat juga gan...
Quote:
Yang Mau Coba KASKUS BETA, MASUK MARI GAN !
Gombal-Gembel yg Gombal bukan Gembel yg Gembel Tukang Gombal
Ekspresi orang saat ketauan s*x di mobil
ane juga ga ngerti nih gan, rada bingung gan

Nitip Jokes Punya Ane Ya Gan !!!!

KOLEKSI JOKES 1

KOLEKSI JOKES 2

KOLEKSI JOKES 3

KOLEKSI JOKES 4(RADA BB)
dibayar berapa gan sama tuh provider,hahhahha