alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013525227/pict-laptop-apple-asli
[pict..] Laptop Apple (ASLI)
Quote:ane mau ngasih tau aja ternyata laptop apple yang selama ini agan tau adalah palsu, dan ane akan ngasih tau agan-agan semua bagaimana kenampaka laptop apple yang asli. Silakan buka gan !


Spoiler for apple:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
repsol nih gan emoticon-Blue Repost
wkwk emoticon-Big Grin

TS bisa aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha ada ada aja gan

emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakaklucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By juniorseller
repsol nih gan emoticon-Blue Repost


sorry gan kalo repsol soalnya ane ga tau ... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By Light.Ibenk


sorry gan kalo repsol soalnya ane ga tau ... emoticon-Traveller

kkk ... dimaafin ... tetep semangat emoticon-Peace

Quote:santai juga disini: emoticon-thumbsup
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak te es nya bner2 koplak banget dah, untung bukan merek duren ya gan

kalo merek duren, mampus dah ente nempelinnya emoticon-Ngakak
wah wah wah,,,,,,
udah banyak ni d Indo.. wkkwkkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak jiakakakaka
tempelan apel tuhhh, udah digigit blm gan apelnya??
hahahahaa lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak keep post gan emoticon-thumbsup ane bantu emoticon-Rate 5 Star
HAHAHAHAHA emoticon-Ngakak Gan emoticon-Ngakak

Kocak amat jokes nya. Nice Jokes lah Sore-sore gini dapet jokes kocak emoticon-Ngakak gw bantu emoticon-Rate 5 Star dah
emoticon-Ngakak TS dapet ide dari mana tuh emoticon-Ngakak

enak klo laper makan ajah tuh logo emoticon-Ngakak
asli bgt tuh gan emoticon-Ngakak



Mampir juga gan ke tret ane emoticon-Matabelo
Quote:
asli ! absurb bgt gan
emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak (S) ga sanggup bli apple beneran apel biasa pun jadi emoticon-Ngakak (S)
Udah sering lihat gan tuh pict...
laptop ini pasti mahal ya gan....
applenya asli...
kalo yg palsu cuma tempelan doang...

wkwwwkwkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak