Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013525227/pict-laptop-apple-asli
[pict..] Laptop Apple (ASLI)
Quote:ane mau ngasih tau aja ternyata laptop apple yang selama ini agan tau adalah palsu, dan ane akan ngasih tau agan-agan semua bagaimana kenampaka laptop apple yang asli. Silakan buka gan !


Spoiler for apple:


repsol nih gan
wkwk

TS bisa aja
hahaha ada ada aja gan

lucu banget gan
Quote:Original Posted By juniorseller
repsol nih gan


sorry gan kalo repsol soalnya ane ga tau ...
Quote:Original Posted By Light.Ibenk


sorry gan kalo repsol soalnya ane ga tau ...

kkk ... dimaafin ... tetep semangat

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)

te es nya bner2 koplak banget dah, untung bukan merek duren ya gan

kalo merek duren, mampus dah ente nempelinnya
wah wah wah,,,,,,
udah banyak ni d Indo.. wkkwkkw
jiakakakaka
tempelan apel tuhhh, udah digigit blm gan apelnya??
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
HAHAHAHAHA Gan

Kocak amat jokes nya. Nice Jokes lah Sore-sore gini dapet jokes kocak gw bantu dah
TS dapet ide dari mana tuh

enak klo laper makan ajah tuh logo
asli bgt tuh gan



Mampir juga gan ke tret ane
Quote:
asli ! absurb bgt gan

ga sanggup bli apple beneran apel biasa pun jadi
Udah sering lihat gan tuh pict...
laptop ini pasti mahal ya gan....
applenya asli...
kalo yg palsu cuma tempelan doang...

wkwwwkwkwkwkw