Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013524205/joke-joke-mesum--yang-gak-masuk-mesum
Joke Joke Mesum (yang gak masuk mesum)
Spoiler for pertama:

Spoiler for Wanita Ibarat Ikan:

Spoiler for sariawannya ambeien:

Spoiler for wartel:

Spoiler for sangat bb+++++++++++:
diamankan pak polisi
tolong amakan lagi pak pol
terus amankan pak pol
parah banget udah minta jatah maksa lagi
yah PERTAMAXnya di amanin !


tpi gpp yg penting page one
Quote:Original Posted By AndroidLovers.R
yah PERTAMAXnya di amanin !


tpi gpp yg penting page one


hehe.. maaf gan
parah nih
itu foto cowo megang HP n nenek² cemburu pasti TS nya kan .... hanyo ngaku gan boong dosa lho
Lumayan nih jokes menghibur ane

kocak juga nih cerita

ane bantu aja deh cerita seperti ini
bisa aja si agan
Quote:Original Posted By LifeIsGift
Lumayan nih jokes menghibur ane

kocak juga nih cerita

ane bantu aja deh cerita seperti ini


makasih gan
lebih lucu picnya!
hahahaha
gan. yang k 3 tuh kayanya!


mampir juga gan!
Cara gratis mesen d McD (yang bokek masuk)
Jokes seputar satwa (masuk aja gan)
bisa aja si agan
wah jorok nih si agan huahahahahaha
hahahahahahhahahahaha joroookkkk abiisss
Yang terakhir bikin ngakak abiez gan
Cewenya . . .
mayan gan
ane malah ngakaknya liat gambar ini

Joke Joke Mesum (yang gak masuk mesum)




kasian neneknya gan, hikz di cuekin gitu hahahaha

ane bantu
×