Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013522923/dampaknya-korupsi-berpengaruh-juga-kehantu-wkwkwkwk
Dampaknya korupsi berpengaruh juga kehantu wkwkwkwk
Perekonomian suatu Negara bukan cuma dilihat dari pendapatan RAKYATnya.
Tapi juga nasib para Hantunya.
BANDINGKAN !!!

DRAKULA (Eropa):
Memakai jas mewah,
rambut rapi,
berpendidikan&tinggal; dikastil megah.

VAMPIR(RRC):
Memakai baju adat bangsawan Cina,
kalung & giok,
tinggal dikuil/istana.

nahh ...
KUNTILANAK (Indonesia);
Cuma pake' daster putih kucel kotor g pernah dicuci,lingkaran mata hitam tanda kurang tidur&muka; pucat karena g makan,
rambut panjang g terurus,
tinggal di gudang yg tua/pepohonan/lorong yg gelap.


BETAPA MISKINNYA NEGARA KITA!!!
sampe setan juga kena' dampak korupsi!!

bner jga y gan...
garing gan

mampir gan
Cerita lucu palui
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post660476916

yang ini juga
http://missamarket.blogspot.com

keep posting gan
Belum lagi pocongk, dari dulu itu-itu... terus bajunya, ngga pernah dapat bantuan subsidi dari pemerintah ya gan...
hantu indonesia banyak yg melarat kaya rakyatnya
nice trit gan..
betul betul betul
wkwkwwk hantu indo berati pada miskin juga yak
Hahahahahahahhaha,....untuk para hantu gak ikut ikutan demo gan,..
Bener gan,ampe si tuyul tuh juga g pnya baju/kaos
.................... :
.............. : :
.......... : : :
...... : : : :
... : : : : :
: : : : : :
.......... : : :
.......... : : :
.......... : : :
.......... : : :
.......... : : :

gak pertamax gpp yang penting pejwan
setuju gan huahahahahahaha
kasian si kunti
Lumayan nih jokes menghibur ane

kocak juga nih cerita

ane bantu aja deh cerita seperti ini
ampe hantu aja ga punya uang buat beli
Betul gan
ahaha mayan lucu deh gan

Smile 

hahahaha...hantu nya miskin gara2 BBM naek lg gan..wkwkkw
Lumayan gan
Bener juga ya gan, baru nyadar ane
Keep positing gan