alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013522923/dampaknya-korupsi-berpengaruh-juga-kehantu-wkwkwkwk
Dampaknya korupsi berpengaruh juga kehantu wkwkwkwk
Perekonomian suatu Negara bukan cuma dilihat dari pendapatan RAKYATnya.
Tapi juga nasib para Hantunya.
BANDINGKAN !!!

DRAKULA (Eropa):
Memakai jas mewah,
rambut rapi,
berpendidikan&tinggal; dikastil megah.

VAMPIR(RRC):
Memakai baju adat bangsawan Cina,
kalung & giok,
tinggal dikuil/istana.

nahh ...
KUNTILANAK (Indonesia);
Cuma pake' daster putih kucel kotor g pernah dicuci,lingkaran mata hitam tanda kurang tidur&muka; pucat karena g makan,
rambut panjang g terurus,
tinggal di gudang yg tua/pepohonan/lorong yg gelap.


BETAPA MISKINNYA NEGARA KITA!!!
sampe setan juga kena' dampak korupsi!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bner jga y gan...
garing gan emoticon-Cool

emoticon-Request mampir gan
Cerita lucu palui
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post660476916

yang ini juga
http://missamarket.blogspot.com
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
keep posting gan
Belum lagi pocongk, dari dulu itu-itu... terus bajunya, ngga pernah dapat bantuan subsidi dari pemerintah ya gan...emoticon-Hammer (S)
hantu indonesia banyak yg melarat kaya rakyatnya emoticon-Ngakak
nice trit gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak betul betul betul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwwk hantu indo berati pada miskin juga yak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahahahahhaha,....untuk para hantu gak ikut ikutan demo gan,..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener gan,ampe si tuyul tuh juga g pnya baju/kaos emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
.................... emoticon-Sundul:
.............. emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
...... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
.......... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak pertamax gpp yang penting pejwan
setuju gan huahahahahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kasian si kunti
Lumayan nih jokes menghibur ane emoticon-Ngakak

kocak juga nih cerita emoticon-Ngakak

ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh cerita seperti ini emoticon-Ngakak
ampe hantu aja ga punya uang buat beli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Betul gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Toast
ahaha mayan lucu deh gan

Smile 

hahahaha...hantu nya miskin gara2 BBM naek lg gan..wkwkkw emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Lumayan gan emoticon-thumbsup
Bener juga ya gan, baru nyadar ane emoticon-Ngakak
Keep positing gan emoticon-I Love Kaskus