Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013517533/masa2-sma-band-dewa19-sebelum-terkenalgk-masuk-mahoo
masa2 SMA Band DEWA19 sebelum terkenal..(gk masuk mahoo)))
kabar apa agan n sista kaskusers..
.nie thread ane yg kedua,,thread pertama ane gagal,
tapi dari kegagalan itu ane gk mau galau,,gagal mulu jdinya penasaran pngen ng'trit lgi.,.,

nie ane ad video masa2 imutnya para personil dewa 19,,,yg sedang
latihansebelum manggung..langsung aje tanpa ba bi buu..


ckicrroooouuuttthhh!!!
[color=blue]...





gimana gan menurut agan,,,mohon ,,hehehehehe,,,kalaou berkenan jgn .,.,makasih dah mampir,,,

TInggalkan jejak agan dengan mininggalkan cawet,,,klow cawetnya masih dicuci,,tingglkan komeng aj y gan,,,hehe.,.,
inet lemot gan, jadi gak bisa buffer
gag bisa buffer juga nih gan
inet ene gak super jadi gak bisa bumpering
hahahha!!
ngakak GAN!!
vidionya!!
yang pake baju item megang aqua gak jelas

nyanyinya juga gak beraturan sama nada

tapi lumayan lah
nampang pejwan
Quote:Original Posted By julihacked1
yang pake baju item megang aqua gak jelas

nyanyinya juga gak beraturan sama nada

tapi lumayan lah





Pas Shootingnya si pas am nadanya gan,,cuman pas uplod youtube gk twu knp tuhnadanya gk beraturan gtu.,,...

Semoga menghibur yahhh...
pejwan gan

Ngakak 

TSnya juga maen disitu lho.,.,coba tebak TSnya yg mana.,.,????




pejwan dulu lah gan
buset suara teesnya juga merdu saking merdunya sampe2 BAB ane lancar gan
aduuh sayang gan
inet ane gak mampu buffer :sedih
mayanlah gan bikin ane
btw tsnya yang mana nih yang bawa botol air mineral ya
Keep Post Gan
hahaha kocak gan, ini mah dewa maho



Posted with kaskusBetaQR
woalahhhhh pengangguran banget raono kerjaan
INI SIH NGA KHAK !

×