Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013514352/salah-cetak--masup-gan-no-hoax
Ngakak salah cetak ( masup gan no hoax )
klik aja gan jangan lupa ane minta di kasih juga boleh

MAKASIH


Spoiler for kebayang adan pake camera:


Spoiler for for:
males beli ah org jus nya aja pucet

Spoiler for aduh:
nasi kuning campur kopsus

Spoiler for for:
ya ampun

Spoiler for for:
bahasanya

Spoiler for for:
faisal ? tmn gw tuh ngeri ih tuh salon

Spoiler for beuh:
bayangin aja gan

Spoiler for ampun:
ampun dah

Spoiler for bb:
udah cukup tabah sama trit ini gan jadi g perlu di tuker lagi

Spoiler for for nitip band ane gan:

Spoiler for for nitip band ane gan part 2:





Spoiler for PERIBAHASA:
Hahahaha.. Sumpeh Gan! Baru kali Ini Gue ngakak Liat Gambar lucu!! Wakakakakk.. Alpucet.. Hahahahah..

salah cetak ( masup gan no hoax )
salah cetak ( masup gan no hoax )
Quote:Original Posted By Ade123456
Hahahaha.. Sumpeh Gan! Baru kali Ini Gue ngakak Liat Gambar lucu!! Wakakakakk.. Alpucet.. Hahahahah..

salah cetak ( masup gan no hoax )
salah cetak ( masup gan no hoax )


Selamat anda berhasil PERTAMAXXXXXXX :
Wkwkwk... Tulisan di toilet yang bikin ane ngakak abis gan,,

kocak gan joke ente asli
dimana ente dapat foto tuh?kok bisa salah cetak ya?
dasar ndesoo
hahaha beberapa repsol gan
pede aja lagi tuh orang2, salah cetak tetep dipasang,...

coba gan hunting lagi cari yg banyak! ....
tukang cetak nya oon tuh...
wakakakak konyol abis ganss
itu yg begok cp ea?
2012 msih ad aj yg salh cetak tulis?
WKWKWK ntu yg di salon dah sering liat tpi tetep aja lucu, ntu yg nama'y faisal minta fee royalti tuh nama'y di pake pake

NITIP JOKES PUNYA ANE YA GAN !!!!

KOLEKSI JOKES 1

KOLEKSI JOKES 2

KOLEKSI JOKES 3

KOLEKSI JOKES 4(RADA BB)
salah cetak ( masup gan no hoax )

Bwa kakakkaka kocak banget yang ini gan gile bener, tarifnya per detik
ntu yang bikin sengaja biar dapet perhatian calon buyer apa emang oon ye gan?

ngakak ane gan liat yang tarif toiletnya
ada ada aja gan...
Wkwkwk ada2 aja

lucu banget gan
×