alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013513778/pengemudi-maut-yang-koplak
Ngakak Pengemudi Maut yang Koplak
Aloo agan - aganwati , sebelumnya sorry berat kalo emoticon-Blue Repost

maksud ane cuma mau ngehibur ajeee koq , biar ente-ente sekalian bisa ngakak.

Oke dah tanpa basa basi kita langsung ajeh
Pengemudi Maut yang Koplak

Seorang pengemudi maut sedang di interogasi oleh Polisi , karena menabrak 50 orang ....

Polisi : Bagaimana Kronologisnya sampai kamu bisa menabrak 50 orang begitu?

Pengemudi maut : Saya mengendarai mobil hanya dengan kecapatan 40- 50 km / jam .

Polisi : Hanya segitu saja kecepatannya masa tidak bisa mengontrolnya?? emoticon-Bingung

Pengemudi maut : iya pak , bener . Pas di pertigaan , tiba-tiba remnya blong, kalo saya buang ke kiri ada 2 orang pemuda sedangkan kalo buang ke kanan ada pesta perkimpoian .
Coba kalo bapak pilih mana ...? Pilih yang kiri kan ?
emoticon-Sorry

Polisi : persis karena korban pasti sedikit , Tapi kenapa orang- orang yang di pesta perkimpoian yang kamu tabrak ...???? emoticon-Bingung

Pengemudi maut : Nah itu masalahnya pak ... sayakan udah milih mau tabrak 2 orang yang dikiri itu . Ehhhh malah mereka nyebrang ke kanan , ke tempat pesta itu ... emoticon-Matabelo

Polisi : Lalu ???? emoticon-Bingung

Pengemudi maut (tanpa dosa) : Ya udah , saya langsung banting stir ke kanan untuk ngejar 2 orang tersebut pak.... emoticon-No Hope emoticon-No Hope

Polisi : @^!@^$&????? Gubrakkkkk emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2

NAh gitu deh ceritanya, kalo bisa buat agan agan sekalian emoticon-Ngakak

Bila berkenan, boleh dong Ane minta Pengemudi Maut yang Koplak

Kalo yang belum iso boleh dikasih Pengemudi Maut yang Koplak
repost gan...
klo mau bikin trit liat2 yg lain dulu gan...
huahaahahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkkwkwkw ada" aja tsnya! ane ampe ngakak terus! kwkwkwkwwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwk idiot malah dikejar tuh 2 orang emoticon-Ngakak
wakkaka koplak banget tuh supir gan emoticon-Ngakak
Tread yang TS buat emang GOKIL dan KOPLAK parah!!
bikin ane emoticon-Ngakak terus dah!
nice Jokes lanjutkan gan emoticon-Ngakak hahahaha
bwakakakaka emoticon-Ngakak
mantep tuh gan cerita tabrak maut'x,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wwkakakakakak,,,,, KOPLAK emoticon-Ngakak

emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost2emoticon-Purple Repostemoticon-Purple Repost

Mampir juga gan :



Nama terunik di dunia(masuk=ngakak)
emoticon-Ngakak pesta perkimpoian
Wakakakakaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

supirna gedek gan emoticon-Ngacir2

mampir gan dijamin ngakakak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16742796
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nafsu banget sopirnya mau nabrak...
ciaaaaahahahahahah
hahaha koplak banget itu sich si supir
mana jawabnya lugu banget lagi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha niat banget ini sih
gak tw nich mau komeng apa huhu emoticon-Bingung
dasar pengemudi bodoh, bukannya malah lega karena bisa menghindari tabrakan, eh malah mengejarnya untuk ditabrak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak