alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013509801/joke-obat-kuat-pria-bersensor-suara
[Joke] Obat Kuat Pria Bersensor Suara
Seorang lelaki datang ke apotik ingin beli obat kuat.

“Sekarang ada obat baru yang lebih cespleng, Mas. Mau mencoba?” tanya petugas apotik.

“Mau dong. Apa nama dan keistimewaannya?”
...

“Namanya SuperV. Dengan menelan pil ini dan bilang “Pow”, senjata Anda akan menegang dengan cepat. Kalau Anda sudah puas, tinggal bilang “Wow” dan penis Anda akan kembali lemas.”

Karena sangat mahal, lelaki tersebut membeli dua pil untuk uji coba.

Sesampainya di rumah, dia masuk ke toilet dan mencobanya. Ditelannya satu pil dan berucap “Pow”. Seketika itu juga senjatanya berdiri dan mengeras dengan cepat. Setelah puas, dia pun bilang “Wow” dan penisnya kembali ke kondisi semula.

Malam harinya dengan penuh percaya diri lelaki tersebut merayu istrinya. Ketika keduanya sudah berada di atas ranjang dalam keadaan telanjang, dengan cepat si lelaki menelan pil SuperV dan berucap “Pow”.

Begitu ‘burung’-nya bertengger dengan gagahnya, si istri Cumiik tertahan, “Wow.”

[Joke] Obat Kuat Pria Bersensor Suara
bruu aja bca gan lwkan yg serupa.....emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost
tpii ane pertamax ya,,,,
waduh muka cewenya sampe shock gitu, ahhahah bisa aja nih ts nya emoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
kayaknya uda pernah tayang nih gan joke yg seperti ini

emoticon-Ngakak kocak ente gan,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
jiaaaah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
[Joke] Obat Kuat Pria Bersensor Suara
..., nggak jadi action donk Gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hahaha jd ga fungsi dong obatnya..wkwkkww abis tu duit buat ngetes doang.. emoticon-Ngakak
hahaha jd ga fungsi dong obatnya..wkwkkww abis tu duit buat ngetes doang..
emoticon-Ngakak aja deh ane gan

dari pada di bata

emoticon-Hammer2

keep post gan
jadi mules mules kebanyakan ngakak emoticon-Ngakak
wakkakakka gara2 istrinya blg wow lgsg lemes lg dah emoticon-Ngakak
sebenernya emoticon-Blue Repost gan
tapi tetep ,waw emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk burungnya langsung tidur lagi dong emoticon-Ngakak
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak