Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013504223/ga-ada-poster-printdi-hvs-pun-jadi-d
Ngakak Ga ada poster ,,print di kertas hvs pun jadi :D
Ga ada poster ,,printdi hvs pun jadi :D



awal nya ane biasa aj wktu dtang ke bioskop.. mau lihat ap aj yg lgi show...
wktu ntu ane msih jauh cz kcil amat tuh gmbar.. tanya pake kertas hvs .. wkowko
#biasanya pake poster....
ya itu ma cari ide baru gan.....
numpang lapak....

Ngakak 

Quote:Original Posted By bayexs
ya itu ma cari ide baru gan.....


hahaha ide apa ga modal ya...
nya donk gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By Saranghea
numpang lapak....



seep...
yang lucu yang mana gan
"KOMENTAR DIHAPUS"
Quote:Original Posted By msafhang
ciakakakakaka

newbietol semua i..





Quote:Original Posted By mekrokk
yang lucu yang mana gan


ntuhh yg di photo gmbarnya kcil amat.. taunya pake kertas HVS ..
yg di kiri pake poster gedeee..
wow...mantafff bgt ya gan...
repostrepost posting lagi ya gan, selain yang ini..
kagak punya poster, kenapa gak fotonya sendiri aja di pajang disitu,
ente kalo baik hati bikinin poster dong gan
Quote:Original Posted By RisingTech
wow...mantafff bgt ya gan...


hahaha mantaabbbb...

Quote:Original Posted By casfarul
repostrepost posting lagi ya gan, selain yang ini..


sseeepp... aman gan..

Quote:Original Posted By kaskushopper
kagak punya poster, kenapa gak fotonya sendiri aja di pajang disitu,


Quote:Original Posted By Adzka27
ente kalo baik hati bikinin poster dong gan


ga ada modal gan.. untk ngeprint photo
wkwkw

ga modal bener yg punya
gambar nya rusak gan
Quote:Original Posted By Chiby.Chiby




Quote:Original Posted By Arthazka
wkwkw

ga modal bener yg punya


wkwokwo
ntar kita buka lowongn donatur yg pngen nyumbang ...

Quote:Original Posted By akoeakbar
gambar nya rusak gan


huhuhu mohon cendolnya gan
lebih murah gan cm 5rb kl pk HVS.

parah banget bingkai segede gaban , kertasnya cuma sgitu
ketawa duluu gan
×