alexa-tracking

Ga ada poster ,,printdi hvs pun jadi :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013504223/ga-ada-poster-printdi-hvs-pun-jadi-d
Ngakak 
Ga ada poster ,,print di kertas hvs pun jadi :D
Ga ada poster ,,printdi hvs pun jadi :D



awal nya ane biasa aj wktu dtang ke bioskop.. mau lihat ap aj yg lgi show...
wktu ntu ane msih jauh cz kcil amat tuh gmbar.. tanya pake kertas hvs .. wkowko
#biasanya pake poster....
ya itu ma cari ide baru gan.....

Ngakak 

Quote:


hahaha ide apa ga modal ya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S) nya donk gan emoticon-Matabelo

Ngakak 

Quote:


seep...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak yang lucu yang mana gan
emoticon-Bingung (S)
"KOMENTAR DIHAPUS"
Quote:


Quote:


ntuhh yg di photo gmbarnya kcil amat.. taunya pake kertas HVS ..
yg di kiri pake poster gedeee..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wow...mantafff bgt ya gan...emoticon-2 Jempol
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost posting lagi ya gan, selain yang ini..emoticon-Peaceemoticon-Peace
kagak punya poster, kenapa gak fotonya sendiri aja di pajang disitu, emoticon-Ngakak
ente kalo baik hati bikinin poster dong gan emoticon-Ngakak
Quote:


hahaha mantaabbbb... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


sseeepp... aman gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


ga ada modal gan.. untk ngeprint photo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw emoticon-Ngakak

ga modal bener yg punya emoticon-Ngakak
gambar nya rusak gan emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


wkwokwo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ntar kita buka lowongn donatur yg pngen nyumbang ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


huhuhu mohon cendolnya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
lebih murah gan cm 5rb kl pk HVS. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
parah banget bingkai segede gaban , kertasnya cuma sgitu
ketawa duluu gan emoticon-Ngakak
×