Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013502810/anak-kecil-yang-pintar-mengelabuhi-gurunya
**anak kecil yang pintar mengelabuhi gurunya**
Maaf bu saya telat | Kenapa telat? | Di rumah saya kemalingan bu | Kamu gak apapa kan? | Gak apapa bu.. Tapi PR saya ilang | (ˇ_ˇ-c<´-`)

hehee


kaskuser yang baik hati,jika berkenan bisa dong di kasih cendol

bantu rate juga ya agan" yang baik hehe

Jangan
Pertamaxx
koplak tuh

atas ane cepet banget
koplak
pinter ya
cita2nya politikus pastinya nih
keep posting gan..
sumpah.. bukan ane yg curi PR dia.. ane cuma curi buku absen doank..
Alibi tuh anak mantep juga.
hahahaha
koplak bner tuh anak pinter..
alibi biar tidak dimarahin bu guru
mantap gan......kreatip
jahhh.....

kalo ane gurunya akan bilang gini :

"ya sudah, sekarang kamu kerjakan di luar kelas ya, boleh masuk kalo udah selese"

wakakakak...bilang aja belon ngerjain PR
kayanya modus tuh karena gak ngerjain pr..
koplak tuh anak..
koplak tuh anak..
wkwkwkwk... bilang ja blm ngerjain PR
Quote:Original Posted By C-3
pinter ya
cita2nya politikus pastinya nih


bener gan...pintar bohong banget nih anak
Anak ini nantinya bakal sukses di senayan sebagai anggota DPR
×