Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013498639/ane-punya-1-tebak2-nie-gan-ada-yg-bisa-jawab-ga
Hepi ane punya 1 tebak2 nie gan ada yg bisa jawab ga
maaf kalo masi acak-ackan gan new bie
jangan di


langsung tkp gan

Spoiler for tebakan :


ayo agan n sista ada yg bisa jawab ga

Spoiler for jawaban:
Pertamax diamanakn gan!
bawah ane:

jawabannya?
kodok kan gak bisa jalan,jadi wajarlah kalau melompat dari rel...
belum ada kodok berjalan...
jadi apa kalau kodok berjalan..???
Quote:Original Posted By tgdelonge
Pertamax diamanakn gan!
bawah ane:

jawabannya?
kodok kan gak bisa jalan,jadi wajarlah kalau melompat dari rel...
belum ada kodok berjalan...
jadi apa kalau kodok berjalan..???


ente salah gan.....

tar ane kasi taw kalo udah reme gan
kaga tau ane gan bingung
setau ane kodok kan emang loncat gan
karna kodok gk pake sendal gan...jadi lompat gk brani nginjek rel kan panas
kalo muter kejauhan gan
karena klo ga lompat, dia bakal disangka kereta gan

jawaban ngasal
iya Gan ... kok bisa ya ...

Quote:santai juga disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
Quote:Original Posted By IsepKacrut
kalo muter kejauhan gan


ente bener gan..............
wkwkwkwkwkwk

kalo muter kejauan gan

Quote:Original Posted By IsepKacrut
kalo muter kejauhan gan


jawaban ini kayanya bener nieh...ane vote buat jawaban yg ini
Quote:Original Posted By phuntex
ente bener gan..............
wkwkwkwkwkwk

kalo muter kejauan gan


ah yang bener gan?padahal ngasal loh s
jawabanya pasti banyak tafsir tu gan
hahaha ane gan!
kocak ente!
Ane udh tau jawabannya dr dulu gan. Keep posting gan...

bruakakkaka Ijin memantau MANTAB!
huwoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!
bner juga ya gan kejauhan klu muter
komeng ane yang keduax nih gan....
Soal ama jawabannya sederhana tp dah cukup buat gw tersenyum2 sendiri
×