Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013496081/ngakak-bareng-newbie-part-iv
[Ngakak Bareng NEWBIE PART IV]
Good Night Kaskus
Gue Newbie mau nge-JOKES & Crita sedikit

Waktu gue pulang sekolah ada motor ngebut .
kayaknya lagi ngejer tukang gorengan.
trus si abang racing itu nabrak mobil.
mobil itu ngelindes si abang tadi
TEPAT DI DEPAN GUE NGELINDES KEPALA NYE TRUS KELUAR MATANYA

tapi naas nya tu mata gelinding ke gue.
Gue udah ngeliatnya
trus si abang tadi ngesot dan ngambil mata itu
dan bilang ke gue



" UNTUNG BELUM 5 MENIT DIK! "

Maaf kalo Garing
Mohon di ato bisa di kasi
TS nolak
Pertamax
wakakakak.. mau dimakan-___-

Ngakak 



si agan ini bikin aja...

wakakakakakakk..



tu

emang bener lucu gan
ane gag ngakak sama sekali
apaan sih nih ?
TITIP DAGANGAN GAN

MAKASIH GAN


Spoiler for POWER BANK MURAH BUAT BB AND ANDROID DLL.:

hehehhe

lmyn kriuk2 gan,

yang penting bisa ketawa.
garing sih gan wkwkwk
beneran dah
lo kata ,makanan haha
agak garing gan
dikira makan....

nitip lapak ya gan

siti seorang tki
percakapaan mahasiswa dan spg
dua maling
wah serem amat cerita ente bro
hAHAHAHAHA
Maklum Newbie Try Make Thread!
turut gan ama matanya yg Blom 5 menit
eeeeeeh
lu kira combro apa?
horrorr!!!!! tp hasyiik lumayan gan
kocak gan Lumayanlah sob daripada lumanyun Sob
Salkel juga
[Ngakak Bareng NEWBIE PART IV]
hehehe
cerita horor nih maksudnya?