alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013493194/cara-nutupuin-jerawat
Cara Nutupuin Jerawat
1. Pake Tangan



Bersyukurlah sama apa yang kamu punya. Selama kamu masih punya tangan, coba tutupin jerawat kamu itu pake tangan. Kamu bisa tutupin dengan style tangan yang keren supaya nggak keliatan bodoh. Misalnya, nempelin jari telunjuk di pipi dan pasang pose unyu, atau sok sakit gigi dan selalu megangin pipi. Apa aja yang penting jerawat kamu nggak keliatan.


2. Pake Hansaplast



Cara yang ini dibikin ngetrend sama Nelly yang rapper itu. Kamu bisa liat di video klipnya Nelly yang judulnya “My Boo”. Di situ dia pake Hansaplast, soalnya lagi ada jerawat nasi mateng yang lagi memamah biak di mukanya.

INGAT!

Teknik ini berlaku kalau jerawat kamu cuma sedikit. Kalau kebanyakan nempel, kamu akan terlihat seperti mummy yang kehilangan jati diri.


3. Pake Plastik


Males pakai tangan? bisa nyobain plastik. Kamu bisa langsung masukin kepala biar jerawat nggak keliatan. Bikin bolongan dua biji biar kamu tetep bisa ngeliat sambil jalan. Ada baiknya kamu pakai plastik kresek yang warna hijau, biar dikira pecinta lingkungan. Lumayan sekalian pencitraan.


4. Pake Kardus



Khusus yang ini sebaiknya dilakukan cuman kalau kamu jerawatan satu badan, kamu nggak punya baju lengan panjang, tapi emang bener-bener terpaksa ke luar rumah.
pertamax kah gan ????



sekalian gan ane mau nitip lapak ya gann

kalo binggung beli parfum harga mahal2 emoticon-Mewekemoticon-Matabeloemoticon-Mewekemoticon-Mewek

di sini saya jual dengan harga murahh dee,,, coba masuk dulu aja gann

parfum import keren2 brooo....

langsung ke Tkp aja ya broo
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12468575

Di click aja link nya broo

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12468575
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Sekalian lapak Jam tangan all merek branded...

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13179680
di liat dulu aja gann...
bisa disangka gila kalo pake cara enta gan emoticon-Ngakak
wkakaka. di tutup pake kardus. kaya mau di paketin aja tuh.
emoticon-Ngakak hahahah ente bisa aja gaaaaan... emoticon-2 Jempol
haha,,,bisa aja nih yang buat, bikin ane emoticon-Ngakak
sip gan teruskan cerita2nya yg lebih lucu lagi emoticon-Ngakak
tips nya mantep.... emoticon-Ngakak

emoticon-Request
khusus para sista pasti demen link yg satu ini
http://missamarket.blogspot.com

emoticon-Ngakak
yg ini bisa bkin agan n sista ngakak ampe rahang copot
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post660476916
Wahahaha emoticon-Ngakak gan,lucu....

Bisa aja ne bikin jok

emoticon-Frown ngomong2 ane gak dpt pertamaaxxx nih
pake lumpur gan emoticon-Ngakak

di jamin gan emoticon-Cool
ahhhh dasarr tipsnya gokill banget

nggak sekalian pake semen gan

biar tertutup permanen

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
menurut ane yang paling keren pake kain kafan trus dipocongin.....klo mau sekalian di kubur juga boleh...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaaah wkwkwkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah si agan bisa aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ts smua ini emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk ms pke kardus gan? hahahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah tips bagus nih emoticon-Big Grin
anjrit pake hansaplast emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila pokoknya
wkwkkw pake kardus malah jd ikutan shuffle ntr emoticon-Hammer2