alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013492261/kumpula-jokes-part2-ga-ngakak-jgn-salahin-ane
Kumpula Jokes part2, Ga Ngakak jgn salahin ane
Spoiler for Saya Senang Dengan Cara Berpikir Bu Guru:


Spoiler for Turis Arab:


Spoiler for Belajar Grammar:


Spoiler for nangka impor:


Spoiler for alat pancing:


Spoiler for yg paling berharga:


Spoiler for Bebek Goreng:


Spoiler for Kacang Mede:


Spoiler for Kegoblokan Berbahasa Inggris Sopir dan bos:


Spoiler for Juara Dunia:


Spoiler for Penting Banget:


JOKES ANE YANG LAIN GAN !!!!

KOLEKSI JOKES 1

KOLEKSI JOKES 2

KOLEKSI JOKES 3

KOLEKSI JOKES 4(RADA BB)
semoga aku berhasil
Kumpula Jokes part2, Ga Ngakak jgn salahin ane
yaahh cepet amat ni agan
si Abang nda jadi kimpoi kayanya nih Gan emoticon-Ngakak
yang turis arab gokil gan emoticon-Peace
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
ha ha ha.. asli lucu gan.. ane sampek jungkir balik neh.. ntu si suami srh belajar gramer biar tahu kata "mampus" kl kimpoi lg.. pengalaman ente ya gan???
Ambilah miliku yang paling berharga.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By g00dek
semoga aku berhasil
Kumpula Jokes part2, Ga Ngakak jgn salahin ane


laen kali pke mantra gini ah biar bisa pertamaxemoticon-Hammerhammer
btw gan ijin nyimak dlu yaa
PageOne aja dah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
anggauta yang suka study banding dan beli barang impor

kena batunya emoticon-Bata (S)
nangka impor dari sleman.......emoticon-Cape d... (S)
Tambah lg gan
wkwkwkwk emoticon-Big Grin
kocak gan emoticon-Ngakak
turis arab kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucu banget gan
hahaha, lucu gan mantap. keep posting gan
itu guru berpikirnya cerdas juga gan, mantap !!!!! wakkkwkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mangstab gaan kocak2 emoticon-Ngakak