Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013490307/anas-siap2-ya-nazaruddin-100-persen-anas-pasti-digantung-di-monas
[Anas siap2 ya] Nazaruddin: 100 Persen Anas Pasti Digantung di Monas
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terdakwa kasus wisma atlet Muhammad Nazaruddin meyakini Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum akan digantung di Monas. Sebab menurut Nazaruddin, Anas memang terlibat dalam dugaan kasus korupsi sarana olahraga Hambalang.

"Pasti Anas akan digantung di monas karena dia memang menerima. Dan saya jamin di atas 100 persen. Dia yang 100 persen mengatur proyek hambalang. Itu saya garansi 100 persen," ujar Nazaruddin kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (12/3/2012).

Nazaruddin juga mengaku geram mendengar pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) yang mengatakan siap digantung di Monumen Nasional (Monas). Menyikapi hal itu, Nazaruddin kembali menegaskan untuk menantang Anas Urbaningrum.

Bahkan, dirinya menjamin lebih dari 100 persen Anas telah menerima uang korupsi pada proyek Hambalang.

Sebelumnya Anas pada Jumat lalu menyatakan siap digantung di Monas apabila dia korupsi di kasus proyek kompleks olahraga Hambalang, Bogor. Anas menegaskan tudingan dia korupsi di Hambalang hanya orang asal omong.

Anas menilai pemanggilan dirinya untuk penyelidikan kasus Hambalang tidak diperlukan. Pasalnya, ia menjamin, dirinya tidak menerima keuntungan dari proyek pembangunan stadion olahraga di Hambalang yang ditangani PT Adhi Karya. Terlebih, Anas meminta KPK untuk tidak perlu repot mengusut kasus Hambalang.

"(KPK) tidak perlu repot-repot mengurusi Hambalang. Kasus itu hanya berasal dari ocehan-ocehan (Nazaruddin) yang tidak jelas," ujar Anas kepada wartawan di kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (9/3/2012).

sumber

Liputan gantung2an ini diliput live ga ya, TV OON ama Metro pasti ngliput nih
Anas ga bisa tidur nih
Tapi mestinya ya sama2 digantung si Nazar+Anas paket komplit
Siap2 ah...
mau ikutan tender 'Proyek Pengadaan Tali Gantungan'
siapa tau bisa di mark-up buat ongkos kampanye 2014...
siap sia ah jualan tambang,bentar lagi pasti laris neh.
ane tunggu di monas nih....gantung dua-2nya

Ngakak 

Cek tambang di gudang dulu ah . Btw, kenapa AU nggak bilang gini aja ya, "Kalau, Saya terbukti korupsi di Hambalang, Walau serupiah pun, saya akan Open Mic Koper
biarpun jauh,pasti byk yg dtg kl anas digantung,sambil bersorak2 penuh tawa gembira a
sinetron yang selalu nggantung endingnya agar penonton jadi penasaran
siapin kamera digital buat fotoin anas kalo beneran digantung
Ayo kita dukung niat mulia AnUr buat gantung diri di monas, semoga ngga omdo
monas tempat rekreasi masyarakat akan beralih fungsi jadi lapangan eksekusi koruptor.

hmmm...gpp live action gratis, pasti anak2 DP pada bahagia kalo ini kejadian
Monas itukan artinya monumen dia
Quote:Original Posted By kortikal


Liputan gantung2an ini diliput live ga ya, TV OON ama Metro pasti ngliput nih
Anas ga bisa tidur nih
Tapi mestinya ya sama2 digantung si Nazar+Anas paket komplit


gak lengkap gan. sekalian aja digantung bareng dewan penasehat partai demokrat
ah boongan tuh...
kalo bener mo digantung dia harus bikin surat perjanjian dulu terus tanda tangan di atas meterai, coba disuruh gitu langsung nyali ciut pasti si anas...
jgn kaya sapa tu dulu yg ngomong diego mitchell 100% gak bakal pindah, kalo pindah sunat 2x, eh ternyata bullshit....
ayo bang anas ane tantang hitam di atas putih
nazar berani ga digantung kalo pernyataannya ga terbukti? ayo dong biar rame
Wahh bakalan seru ni , siap2 ke monas ahh
wah masing2 pada yakin nih kayaknya.
kita tunggu aja deh siapa yg sebenarnya yg benar
Ada bbrp kemungkinan :
1. Anas memang bersih n tdk pernah korupsi.
2. Anas tdk terlibat dlm proyek hambalang tp terlibat dlm proyek2 lainnya.
3. Anas terlibat tp hampir semua bukti2 udah dilenyapkan n saksi2 udah di-skenariokan dgn matang.
4. Anas panik n meradang. Cuman asal maen gertakan aja.
kalo bukti nya sudah cukup dan hasil nya menyatakan anas terlibat maka sudah sepantasnya dipertanggung jawabkan
wah...siap2 nonton nih, ada orang digantung di monas, mumpung dekat kantor...politikus nkok mengeluarkan pernyataan sembarangan...hati-hati pak, mulutmu harimaumu...
Quote:Original Posted By doctorfum1
Wahh bakalan seru ni , siap2 ke monas ahh


setuju gan..,ane juga nanti bakal saksiin pake mata kepala sendiri. . .
×