Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013488875/cerita-tiga-drakula
Cerita Tiga Drakula
Tiga Drakula


Quote:Tiga drakula sdg berkumpul utk menguji kekuatan mereka. Drakula 1 langsung menghilang dan 10 menit kemudian kembali lagi dgn mulut penuh darah

Drakula 1 : Lu lihat Desa di sebelah sana?

Drakula 2 & 3 : Iya,kita lihat.

Drakula 1 : Habis semua penduduk nya gw hisap darahnya.

Drakula 2 tdk mau kalah, dia juga menghilang dan 5 menit kemudian kembali lagi dgn mulut penuh darah.

Drakula 2 : Lu lihat Kota yg di sebelah sana?

Drakula 1 & 3 : Iya, kita lihat

Drakula 2 : Gw hisap habis darah semua penduduk nya

Drakula 3 tanpa basa basi langsung menghilang, dan kembali lagi dlm waktu 3 DETIK dgn mulut juga penuh darah.

Drakula 3 : Lu lihat tiang listrik di sebelah sana.

Drakula 1 & 2 : Iya kita lihat

Drakula 3 : Sialan, gw ga lihat,gw nabrak ..!



jngn Lupa ato nya iia gan
dah sering tayang gan

p
.e
..r
...t
....a
.....m
......a
.......x
ternyata darah dari mulutnya sendiri
udah sering banget nih joke beginian
drakula buta dasar tiang listrik di hajar juga
ternyta dy kepentok, bego banget dah drakulanya

masih amatiran sih gan

Ngakak 

Drakula Somplak Gan
Quote:
Drakula 3 : Lu lihat tiang listrik di sebelah sana.

Drakula 1 & 2 : Iya kita lihat

Drakula 3 : Sialan, gw ga lihat,gw nabrak ..!


asli dah quote ini bikin ngakak banget,,,kebayang kalo dimaenin di penggalan film
haha,,guwe nabrak
penyok dah tu pala... ahahha
wkwkwk darahnya drakulanya sendiri tuh
drakula gila
jiahahaha , drakula koplak juga XDD
hahaha .. good , nice , better , JOKE gan ..

itu vampire 3 asli gan
masa nabrak tiang yang gitu tinggi
lumayan dah gan ..
tabrak aja terus ya pak drakula
drakulanya kecepetan menghilangnya
sampe nabrak tiang listrik segala
akakakakak geblek dh dracula yg ketiga


laenny hisap darah smua, dia nabrak tiang sndiri
drakula yg terakhir bego yah gan lucu jadinya
×