alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013488875/cerita-tiga-drakula
Cerita Tiga Drakula
Tiga Drakula


Quote:Tiga drakula sdg berkumpul utk menguji kekuatan mereka. Drakula 1 langsung menghilang dan 10 menit kemudian kembali lagi dgn mulut penuh darah

Drakula 1 : Lu lihat Desa di sebelah sana?

Drakula 2 & 3 : Iya,kita lihat.

Drakula 1 : Habis semua penduduk nya gw hisap darahnya.

Drakula 2 tdk mau kalah, dia juga menghilang dan 5 menit kemudian kembali lagi dgn mulut penuh darah.

Drakula 2 : Lu lihat Kota yg di sebelah sana?

Drakula 1 & 3 : Iya, kita lihat

Drakula 2 : Gw hisap habis darah semua penduduk nya

Drakula 3 tanpa basa basi langsung menghilang, dan kembali lagi dlm waktu 3 DETIK dgn mulut juga penuh darah.

Drakula 3 : Lu lihat tiang listrik di sebelah sana.

Drakula 1 & 2 : Iya kita lihat

Drakula 3 : Sialan, gw ga lihat,gw nabrak ..!



jngn Lupa emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya iia gan
dah sering tayang gan

p
.e
..r
...t
....a
.....m
......a
.......x
ternyata darah dari mulutnya sendiri emoticon-Ngakak
udah sering banget nih joke beginian
emoticon-Ngakak drakula buta dasar emoticon-Ngakak tiang listrik di hajar juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ternyta dy kepentok, bego banget dah drakulanya

masih amatiran sih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Drakula Somplak Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
Drakula 3 : Lu lihat tiang listrik di sebelah sana.

Drakula 1 & 2 : Iya kita lihat

Drakula 3 : Sialan, gw ga lihat,gw nabrak ..!


asli dah quote ini bikin ngakak banget,,,kebayang kalo dimaenin di penggalan film emoticon-Ngakak
haha,,guwe nabrakemoticon-Ngakak
penyok dah tu pala... ahahha
wkwkwk darahnya drakulanya sendiri tuh emoticon-Ngakak (S)
drakula gila emoticon-Ngakak
jiahahaha , drakula koplak juga XDD
hahaha .. good , nice , better , JOKE gan ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu vampire 3 asli gan emoticon-Ngakak (S)
masa nabrak tiang yang gitu tinggi emoticon-Hammer
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tabrak aja terus ya pak drakula
drakulanya kecepetan menghilangnya
sampe nabrak tiang listrik segala
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akakakakak geblek dh dracula yg ketiga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


laenny hisap darah smua, dia nabrak tiang sndiri emoticon-Ngakak
drakula yg terakhir bego yah gan lucu jadinya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin