alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013488311/melinda-ohh-melinda
Ngakak Melinda ohh melinda
BREAKING NEWS,,!

INFO Kepolisian:
  • Bila terbukti payudara Malinda Dee hasil operasi silikon yg d bayar dgn uang hasil korupsi... Apakah payudara itu bisa disita oleh negara?
  • Jika disidangkan apakah payudara tsb juga harus diperlihatkan sebagai brg bukti??
  • Bila ada pria yg pernah menikmati payudara tsb..apakah bisa dihukum dgn pasal turut menikmati hasil KORUPSI????

NB: Tolong dibantu mikir.....Kepolisian bingung dgn masalah ini...??!?
pertamak gak ya emoticon-Belocendols
Waduh, bingung jg gan. Sama kasusnya dg pemerkosa. Seharusnya alatnya disita sebagai barang bukti kejahatan.

Quote:
Harta atau Perkosa?
Perjalanan Karir Seorang Penjahat - The Series
Quote:Original Posted By olicjanuar
pertamak gak ya emoticon-Belocendols

PERTAMAX kok gan :P
lumayan emoticon-Ngakak
emoticon-Cool
pejwan
wew .. disita gmn tuh wkwkwkkw :P

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin emoticon-Big Grin
Quote:
[ngakak pasti liat trit indahnya bubu ini emoticon-Big Grin ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844

Shaun the Sheep terbang gan emoticon-Big Grin
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13364522 [/url]

Coondoom Restaurant emoticon-Big Grin
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=657941381#post657941381 [/url]
harus diperlihatkan gan... keadilan ngga boleh ditutup2i emoticon-Ngakak
kwkwkw payudaranya aja yang disita orangnya jangan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak harus ditunjukkan dan yang menikmati ikut dihukum juga emoticon-Ngakak
berarti kudu dilepas dr sangkarnya nih
harus dong gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ente ikut menikmati payudara melinda juga ya gan emoticon-Ngakak
klo dah disita bisa dilelang dong gan emoticon-Ngakak
Itu kan barang bukti ya gan, harusnya di sita dulu dan di amankan emoticon-Ngakak
jiahahha , bikin ngakak juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep update yaw emoticon-2 Jempol
payudara malinda si sita negara, apa kata dunia emoticon-army
emoticon-Ngakak ane juga bingung kalo gitu gan emoticon-Ngakak di ikhlasin aja dah kalo gitu emoticon-Ngakak
payudaranya diMiskinkan aja gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja dah analisa ente gan

kayaknya ente minat banget ya gan ama kasusnya dy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak