Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013487816/masuk-ganane-bingung
Masuk gan......ane bingung
Kalo kek gini gimana kalo mw nulis gan...Ane jadi
Quote:
Spoiler for :
engga usah bingung gan..tinggal d refresh tar jg muncul capcay yg baru
Quote:Original Posted By sirdar
engga usah bingung gan..tinggal d refresh tar jg muncul capcay yg baru


Iya gan... tapi pas ane refres ttep muncul gt lagi.... mungkin lagi eror... ane

lumayan gan
Lumayan...
hehehe lumayan
di tulis kalimat yang belakang aja gan
wakakkakaak.. paling males tuh ktemu bgtu

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin
Quote:
[ngakak pasti liat trit indahnya bubu ini ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844

Shaun the Sheep terbang gan
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13364522 [/url]

Coondoom Restaurant
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=657941381#post657941381 [/url]

apa sih ni gak jelas,..
itu mah bysa gan

pake garis miring aja, ane juga udah pernah nyoba dan bs kok
Quote:Original Posted By RT5RW5
di tulis kalimat yang belakang aja gan

Emang bisa ya dtulis cuma blakang ato dpannya ja gan..
matabelomatabelomatabelo
kalo gitu mending kompi nya di banting
Quote:Original Posted By e990b
matabelomatabelomatabelo
kalo gitu mending kompi nya di banting


ane setuju ma ente gan
Quote:Original Posted By alvina26


ane setuju ma ente gan


Jiah jangan gan...
makanya, ikutan jadi DONAT aja gan biar enak pake' quick reply
nulis kata yg ke 2 aja gan..
mending gk usah ditulis , gan...
×