alexa-tracking

Masuk gan......ane bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013487816/masuk-ganane-bingung
Masuk gan......ane bingung
Kalo kek gini gimana kalo mw nulis gan...emoticon-RequestAne jadiemoticon-Bingung
Quote:
engga usah bingung gan..tinggal d refresh tar jg muncul capcay yg baru emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


Iya gan... tapi pas ane refres ttep muncul gt lagi.... mungkin lagi eror...emoticon-Bingung ane
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak
lumayan gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) Lumayan...
hehehe lumayan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di tulis kalimat yang belakang aja gan emoticon-Ngakak (S)
wakakkakaak.. paling males tuh ktemu bgtu emoticon-Cape d...

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin emoticon-Big Grin
Quote:
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
emoticon-thumbsup
apa sih ni gak jelas,..
itu mah bysa gan emoticon-Matabelo

pake garis miring aja, ane juga udah pernah nyoba dan bs kok emoticon-Matabelo
Quote:

Emang bisa ya dtulis cuma blakang ato dpannya ja gan..
emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
kalo gitu mending kompi nya di banting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane setuju ma ente gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Jiah jangan gan...emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak
makanya, ikutan jadi DONAT aja gan biar enak pake' quick reply emoticon-Ngakak
nulis kata yg ke 2 aja gan..
mending gk usah ditulis , gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×