alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013487077/aziz-gagap-curhat--ke-sule-ngakak-inside
Thumbs up 
Aziz Gagap Curhat Ke Sule [Ngakak Inside
Suatu hari aziz crhat ke sule
Aziz:"Le Gw wawa ta ta ta kut Ka ka ka lo Ga ga ga gap g gwa ini nular
Sule:"Ahhh ga mungkin ini ga bakal nular Cuman Ga bza sembuh aja ko
Aziz:"Bu bu buktinya O o orang Ya ya yang ba ini Juga i i ikutan gagap
Sule:"!@^^??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakAziz Gagap Curhat Ke Sule [Ngakak Inside
lagi nyari p e r t a m a X pagi gipa, owe kenaaaaa deh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kena dh ane...emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha....ada-ada saja...
Kalo Lucu Kasihh Ane emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
hemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakkakak, beneran gan, ane bacanya juga jadi gagap emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakakak jadi ikutan gagap ane emoticon-Ngakak
ikut mejeng gan di pejwan emoticon-Peace
LUcu gan??
Bolehh dunt di kasihh emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast nya
atoemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Matabelo
gazebooemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Ane ga emoticon-Ngakak gan.
Itu kekurangan huruf ya. emoticon-Cape deeehh
Lumayan lah bisa bikin ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwk, bisa aja gan emoticon-Ngakak
i ii yaa ya... ko ko kokk ik ik kut kut tan gag gap... emoticon-Hammer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan lucu hehehe,..ayuk nguyu sambil gagap hehehe,.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan
Ya ya yah ke ke ke ba ba kebawa g g ga ga gap deh g g g gue.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak