Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013487077/aziz-gagap-curhat--ke-sule-ngakak-inside
Thumbs up Aziz Gagap Curhat Ke Sule [Ngakak Inside
Suatu hari aziz crhat ke sule
Aziz:"Le Gw wawa ta ta ta kut Ka ka ka lo Ga ga ga gap g gwa ini nular
Sule:"Ahhh ga mungkin ini ga bakal nular Cuman Ga bza sembuh aja ko
Aziz:"Bu bu buktinya O o orang Ya ya yang ba ini Juga i i ikutan gagap
Sule:"!@^^??
Aziz Gagap Curhat Ke Sule [Ngakak Inside
lagi nyari p e r t a m a X pagi gipa, owe kenaaaaa deh
kena dh ane...
hahahaha....ada-ada saja...
Kalo Lucu Kasihh Ane
h
wakakkakak, beneran gan, ane bacanya juga jadi gagap
wakakakak jadi ikutan gagap ane
ikut mejeng gan di pejwan
LUcu gan??
Bolehh dunt di kasihh nya
ato
gazeboo
Ane ga gan.
Itu kekurangan huruf ya.
Lumayan lah bisa bikin ane
wkwkwkwk, bisa aja gan
i ii yaa ya... ko ko kokk ik ik kut kut tan gag gap...

lumayan gan lucu hehehe,..ayuk nguyu sambil gagap hehehe,.

kocak gan
lumayan gan
Ya ya yah ke ke ke ba ba kebawa g g ga ga gap deh g g g gue.....
×