alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013481057/ni-cewek-keliatan-banget-matre-nya
ni cewek keliatan banget matre nya .
Suatu hari ada seorang cewek yang ingin menyelesaikan hubungan nya.

cewe:kita putus aja iia.???

cowo:hmmp,pdahal aku mau beli motor NINJA RR lohh buat kmu biar
gamau lepas dariku... :*

cewe:hehe,aku ngmong cuman bercanda ko...

cowo:iyah tadi aku juga sama bcnda... emoticon-Smilie

cewe:koplok kurang ajar......

cowo:lebok.........!!!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

yu gan kasih aneemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) ya
jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) walaupun jelek emoticon-Big Grin hehehe
Udah sering muncul Gan, keep posting yaa emoticon-2 Jempol
koplak 2 2 nya emoticon-Ngakak
matre banget tuh cewe emoticon-Big Grin
cwek matre, kelaut ajeemoticon-Ngakak
itu namanya jebakan betmen ganemoticon-Ngakak
tapi ... ... ... udah pernah Gan, tetep semangat

Quote:santai aja disini: emoticon-thumbsup
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
matre gila tuh cewe emoticon-Ngakak
mati aja tuh cewe wakakkaakka







By Calvinz_ck
hooh nih, udah sering...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo nice gan
ia gan sama2 koplak dua2nya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk, cowok nya koplak, cewwek kurang ajar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
masa cewe dibeliin ninja RR gan emoticon-Hammer2
Keep posting aja gan, tp mayanlah nyengir dikit
uda sering nih beginian.. tapi tetap semangat bikin jokes gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
sering baca gan emoticon-Blue Guy Peace
keep post aja
rasanya ampe mules perut ane gans emoticon-Ngakak
wwkwkwk ia gan ce matreemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak