Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013481057/ni-cewek-keliatan-banget-matre-nya
ni cewek keliatan banget matre nya .
Suatu hari ada seorang cewek yang ingin menyelesaikan hubungan nya.

cewe:kita putus aja iia.???

cowo:hmmp,pdahal aku mau beli motor NINJA RR lohh buat kmu biar
gamau lepas dariku... :*

cewe:hehe,aku ngmong cuman bercanda ko...

cowo:iyah tadi aku juga sama bcnda...

cewe:koplok kurang ajar......

cowo:lebok.........!!!




yu gan kasih ane ya
jangan walaupun jelek hehehe
Udah sering muncul Gan, keep posting yaa
koplak 2 2 nya
matre banget tuh cewe
cwek matre, kelaut aje
itu namanya jebakan betmen gan
tapi ... ... ... udah pernah Gan, tetep semangat

Quote:santai aja disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist ++
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
matre gila tuh cewe
mati aja tuh cewe wakakkaakka







By Calvinz_ck
hooh nih, udah sering...
nice gan
ia gan sama2 koplak dua2nya gan
wkwkwkwkwk, cowok nya koplak, cewwek kurang ajar
masa cewe dibeliin ninja RR gan
Keep posting aja gan, tp mayanlah nyengir dikit
uda sering nih beginian.. tapi tetap semangat bikin jokes gan
sering baca gan
keep post aja
rasanya ampe mules perut ane gans
wwkwkwk ia gan ce matre
×