Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013480165/hot-design-mata-uang-yang-ditolak-oleh-bi-bank-indonesia
[hot] Design Mata Uang yang Ditolak oleh B.I (bank indonesia)
Langsung aja nih gan ga perlu basa-basi..

Spoiler for Cekibrot:


Kalo boleh lah ane ditimpuk tapi jangan ntar pala ane bopak.
Pertamax
wkwk

bisa aja nih TS
spiderman masuk jg ternyata gan..
kok cuman seribuan doang gan.... yang seratus ribu dong....

wkakka ts nya nunggu berapa lama tuh buat ngegambar tuh uang nya

Quote:
Nitip lapak jualan gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13444529

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13447937

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13460338

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13471788
thx gan..
Quote:Original Posted By ahmadci
kok cuman seribuan doang gan.... yang seratus ribu dong....



sanggupnya yg seribuan gan...
emangnya ane berak duit..
hahahaha parahh gann,,,, jelas di tolak lahhh


waduhh,, parah nih ung di coret2...
jelas di tolak euy , itu gambar sendiri XDD
ente pamain ninja saga ya gan.....
Yahh iyah lahh...
yang penjagal boleh juga tuh gan ?
ane senang sama mata uang yg model AKON agan
haduh..penghinaan ni gan.parah
bener bener gak boleh beredar
yang naruto
gambar spiderman pass tuh kok do tolak ama BI ya
kenapa ada akon gitu

×