alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013480165/hot-design-mata-uang-yang-ditolak-oleh-bi-bank-indonesia
[hot] Design Mata Uang yang Ditolak oleh B.I (bank indonesia)
Langsung aja nih gan ga perlu basa-basi..

Spoiler for Cekibrot:


Kalo emoticon-Ngakak boleh lah ane ditimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ntar pala ane bopak. emoticon-Ngakak
Pertamaxemoticon-Ngakak
wkwk emoticon-Ngakak

bisa aja nih TS emoticon-Ngakak
spiderman masuk jg ternyata gan..
kok cuman seribuan doang gan.... yang seratus ribu dong....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
wkakka ts nya nunggu berapa lama tuh buat ngegambar tuh uang nyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
Nitip lapak jualan gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13444529

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13447937

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13460338

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13471788
thx gan..
Quote:Original Posted By ahmadci
kok cuman seribuan doang gan.... yang seratus ribu dong....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sanggupnya yg seribuan gan...
emangnya ane berak duit.. emoticon-Ngakak
hahahaha parahh gann,,,, jelas di tolak lahhh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

waduhh,, parah nih ung di coret2... emoticon-Big Grin
jelas di tolak euy , itu gambar sendiri XDD
ente pamain ninja saga ya gan..... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yahh iyah lahh...
yang penjagal boleh juga tuh gan ?
emoticon-2 Jempol
ane senang sama mata uang yg model AKON agan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
haduh..penghinaan ni gan.parah emoticon-Cape d... (S)
bener bener gak boleh beredaremoticon-Ngakak
yang naruto emoticon-Ngakak
gambar spiderman pass tuh kok do tolak ama BI yaemoticon-Ngakak
kenapa ada akon gitu emoticon-Bingung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak