Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013478398/kalo-ga-pusing-liat-gambar-ini-ane-rela-makan-tumis-jengkol
kalo ga pusing liat gambar ini, ane rela makan tumis jengkol
nih gan pict nya, kira kira ada yang aneh ga :

Spoiler for ini:



kalo pusing kasih nya yaa
kalo ga pusing kasih jug a
asal jangan no no no
pertamax gak ya??
itu kok tiangnya di depan nya
pusing ane gan liatnya
sering nggambar bgitu ane gan
gan
Ane pusing gan ngeliatnya
kok bisa gitu ya, liana jadi binun.
wkwk

kyknya gambarnya salah jd pusing ane
gambar salah cetak itu gan...
wah agan ini pengin ngakak, dikasih yg bikin pusing ...

Quote:relax disini juga:
bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
matabelo
bener ganss ane pusing nih liat gambarnya,
Quote:Original Posted By LianaChan
kok bisa gitu ya, liana jadi binun.


itu kan seharus nya batang nya di blakang tapi di jadiin depan gan
Pusing Gan, Tapi salah kamar
asli pusing gw liatnya gan
wihh keren gan...
itu depan nya putus gan
Ane gak pusing tuh,...
Cuma ngrasa aneh saja,..
gambar nya bikin bingung gan..
×