alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013478398/kalo-ga-pusing-liat-gambar-ini-ane-rela-makan-tumis-jengkol
kalo ga pusing liat gambar ini, ane rela makan tumis jengkol
nih gan pict nya, kira kira ada yang aneh ga :

Spoiler for ini:



kalo pusing kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) nya yaa emoticon-Big Grin
kalo ga pusing kasih jug aemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
asal jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) no no no emoticon-Big Grin
pertamax gak ya??
itu kok tiangnya di depan nya
pusing ane gan liatnya emoticon-Bingung
sering nggambar bgitu ane gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung gan
Ane pusing gan ngeliatnya emoticon-Bingung
kok bisa gitu ya, liana jadi binun.
wkwk emoticon-Ngakak

kyknya gambarnya salah jd pusing ane emoticon-Matabelo
gambar salah cetak itu gan...emoticon-Ngakak
wah agan ini pengin ngakak, dikasih yg bikin pusing ... emoticon-Bingung

Quote:relax disini juga:
bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
emoticon-Belomatabelo
bener ganss ane pusing nih liat gambarnya, emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By LianaChan
kok bisa gitu ya, liana jadi binun.


itu kan seharus nya batang nya di blakang tapi di jadiin depan gan emoticon-Cape d...
Pusing Gan, Tapi salah kamaremoticon-Salah Kamar
asli pusing gw liatnya gan emoticon-Bingung
wihh keren gan... emoticon-Matabelo
itu depan nya putus gan emoticon-Cape d...
Ane gak pusing tuh,...
Cuma ngrasa aneh saja,..
gambar nya bikin bingung gan.. emoticon-Matabelo