alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013478132/celana-dalemnya-ga-dipake-d
celana dalemnya ga dipake :D
Suatu hari susy ke pasar ditemani ibunya dengan pakaian yang seksi, ketika lewat di depan halte bus kumpulan anak muda pada melotot ngeliat body, paha susy yang putih mulus. karena penasaran Alex & Mamat terus mengikuti dari belakang hingga naik oplet bareng". di atas oplet Alex berhadapan tempat duduk dengan Susy, dan sesekali Alex membuang pulpen sebagai alasan untuk mengintip di sela-sela paha Susy.

sampai akhirnya tiba di Pasar sang Ibu bertanya kepada Susy, Sus kamu tau gak maksud pemuda tadi buang" terus penanya ? Susy menjawab : saya tau persis ma' kalau dia ingin melihat CD ku, tapi saya berhasil menipunya, karena saya tidak pakai CD. horeeeee.
kalo emoticon-Ngakak bagi emoticon-Rate 5 Star yaa gan emoticon-Big Grin
wah kalo itu lebih enak daripada CD dong gan
jadi pengen nih
haha,,bisa nipu tu pemudaemoticon-Ngakak
wah maen gila dia
wakwakk
Quote:Original Posted By dzikri71237
wah kalo itu lebih enak daripada CD dong gan
jadi pengen nih


iya gan emang tapi jangan pasang wajah mupeng juga yaaa emoticon-Big Grin
Jiah, parah ni Susy emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ngakak gan
wwakwakkwakawk koplak si sussy wkwkkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
Nitip Lapak jualan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13444529
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13460338
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13471788
thx hehe.

enak banget tuh ga pke cd maknyuus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
jiah.. malah ngaco gan dianya.. nice jokes. emoticon-Ngakak
anak gadis yang aneh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Karem_2
enak banget tuh ga pke cd maknyuus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


yaaahh si agan ngereeesss dah emoticon-Malu
mantap gan
ha2.parah nih anaknya
parah gan asli parah emoticon-Ngakak
hahahah parah ganss ngakaks ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak bgt liat apem tembememoticon-Ngakak

widih

ini cewe bener² ga bener gan hahahaha