Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013477152/kencing-dikolam-renang
Kencing dikolam renang

Udin didekati oleh penjaga di kolam renang.
"Anda tidak diizinkan untuk kencing di kolam renang," kata penjaga tersebut. "Aku akan melaporkan anda."
"Tapi semua orang kencing di kolam renang," kata Udin.
"Mungkin," kata penjaga, "tapi bukan dari atas papan loncat itu!"


ane gan






itumah kencingnya terang"an
ane bantu ya
ane ijin nyengir dikit di sini ya gan..
anjrit,
bisaan aja ente gan, koplak tuh
haha,,dari atas papan loncat
hanya bisa tertawa



bingung
cari ribut tu anak
wah.. Kriuk bangets...
wah parah bener dah tuh..
itu mah bukan kencing di kolam renang tp ngencingin kolam renang..
hahaha...
lucu bgt gan........
anjrot...jadi kaya air mancur dong
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
wah parah mah kalo kencingnya dari papan loncat kolam renang
Aer mancur donk ganz? hahahahah....
hahahaaaa..sumpah bikin ngakak...
kocak banget ini gan
ane ngakak gan
hahahahahahahahahahaha

lumayan gan buat nyengir siang - siang
wakakka,,,lumayanlah gan daripade netar elu manyun
×