alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013477152/kencing-dikolam-renang
Kencing dikolam renang

Udin didekati oleh penjaga di kolam renang.
"Anda tidak diizinkan untuk kencing di kolam renang," kata penjaga tersebut. "Aku akan melaporkan anda."
"Tapi semua orang kencing di kolam renang," kata Udin.
"Mungkin," kata penjaga, "tapi bukan dari atas papan loncat itu!"


emoticon-Ngakak ane gan



youtube-thumbnail


youtube-thumbnail

itumah kencingnya terang"an emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya
ane ijin nyengir dikit di sini ya gan..emoticon-Ngakak (S)
anjrit, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisaan aja ente gan, koplak tuh
haha,,dari atas papan loncatemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hanya bisa tertawa



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Bingungbingung
cari ribut tu anak
wah.. Kriuk bangets...
wah parah bener dah tuh..
itu mah bukan kencing di kolam renang tp ngencingin kolam renang..
hahaha...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
:ngakak:ngakak:ngakaklucu bgt gan........
anjrot...jadi kaya air mancur dong emoticon-Ngakak
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak
wah parah mah kalo kencingnya dari papan loncat kolam renangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Aer mancur donk ganz? hahahahah.... emoticon-Ngakak
hahahaaaa..sumpah bikin ngakak...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak banget ini gan emoticon-Ngakak
ane ngakak gan emoticon-Ngakak
hahahahahahahahahahaha emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir siang - siang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakka,,,lumayanlah gan daripade netar elu manyun emoticon-Cool