Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013476042/seorang-ibu-yang-gak-mau-mobil-barunya-dibalik-nama
Seorang ibu yang gak mau mobil barunya dibalik nama
Halo gan

Mencoba bikin thread lelucon lagi nih

Awal nula cerita berawal dari seorang ibu yang mau beli mobil baru di sebuah showroom mobil

CEKIDOT CERITANYA GAN


Spoiler for CEKIDOT GAN:


Budayakan membaca ya gan , tap maaf kalau jangan di gan , tetep kasih atau bagi nya ya gan
Pertamax sementara tidak untuk umum , harga naik gan
mayan gan buat ane
: :
wkwk

somplak somplaak dah bisa aje nih TS
kl yg itu bkn balik nama tp namanya yg d balik..
ghaha.. bisa saja ceritanya kocak, kalo bilang mutasi jadi nggak lucu y brow..
lumayan kocak gan
ketawa itu baik
hahahaaha, namnaya jg ibu2

sumpah kocak gan!
bikin ngakak pagi2..
keep posting
PEJWAN DOLO GAN



hahaha bikin ngakak berat gan

keep posting gan
jiakakakkk silit ayam kalo silit maya masih mendingan gan
hehhee...lucu juga gan
wkwkwkwkwkk.
m.. kalo gitu biar asyik.. setelah balik nama ya ikutan KB Kalendar

KB Kalender [ gak nyoba nyesel ]
wah namanya dibalik aja Gan ... Bingik Arad

Quote:santai aja disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
kkwkwkw silit ayam???? wkwkkwkw
jiaah si agan ts bisa aja wkwk
TSnya pinter ngarang nama
hahahahahhaha dasar koplak
×