Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013475082/kisah-3-tukang-dan-menu-makan-siang
?=KISAH 3 TUKANG DAN MENU MAKAN SIANG=


Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang
Tukang 1 : “Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”
Tukang 2 : “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”
Tukang 3 : “ROTI SELAI KACANG???????, tiappppp hari gue makan roti selei kacang!!!,
kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”
Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:
Istri 1 : “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”
Istri 2 : “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya……..”
Istri 3 : “Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “
...Dah pernah baca, but masih lucu kok...
wkwkwkwkwk........ mules ane gan pagi2
Tukang 3 emang bukan main dah tu bego nya,,,bhahahahahah
kocak gan, ane bantu
wakakakakka,ikut2an temen bunuh diri
sahabat sejati bunuh diri bersama..
wkwk

somplak somplaak dah bisa aje nih TS
Asli ngakak gan ane
gak keduga jawaban istri yang nomer 3. BTW nama istri yang nomer 3 siapa yah gan
ente banget gan

Quote:http://livebeta.kaskus.co.id/thread/000000000000000011256016/menu-makan-siang-3-tukang-bangunan
pernah baca nih jokes gan
edannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bin idiot yg ketigax buakakakakak
ada2 aja ente gan

bisa ampe segitunya cmn gara2 sarapan doang
wkwkkwntukangnya gag ngomong siii...
kok judulnya pake ?

kiah. TUKANG 3 bikin bekel sendiri. malah bunuh diri.
mayan gan.
..
yg k 3 bosen menunya tpi dia sendiri yg bqn..
ane gan
hahaha lucu bgd sih tukang ketiga
gara gara makanan ampe sebegitunya gan
hhahahahahahhahaha...kocak gan.. ngakak ane bacanya..dasar koplak...