Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013475068/4-sekawan
4 Sekawan
Suatu hari, empat orang (bukan orang deng tapi hewan) sekawan sedang berjalan jalan kesebuah sudut hutan. mereka adalah Ayam rimba, kelinci, rusa dan babi. penasaran dengan keadan sebrang, mereka berniat ingin pergi kesana. tapi masalahnya mereka harus menyebrang sungai yang dihuni oleh buaya buas dan jelek. tapi semua resiko akan diambil oleh mereka demi membayar penasaran mereka termasuk nyawa sekalipun. mereka setuju dan dilakukan lah undian. nah ternyata yang mendapat giliran pertama adalah rusa, kelinci, babi dan ayam.
nah ketika si rusa lewat, waw langsung saja diterkam oleh buaya. kemudian saat kelinci juga lewat, langsung saja jadi sasaran empuk si buaya . nah pas saat babi lewat, sibuaya malah muncul.
buaya: maaf silahkan lewat, saya menganut aliran tertentu. dan melarang memakan bahkan melihat anda saja. jadi lewat saja………………………lagian saya sudah kenyang.
Babi: tapi kan saya binatang juga..kok nggak dimakan!
buaya: kok anda ngotot….dah sana..pergi lumayan kan anda selamat.
babi: ah nggak…kenapa saya harus dideskriminasi? saya juga kepengen seperti yang lain disamakan.
buaya: terserah!!!!!!!!!!!!!!
babi: (pergi dengan hati yang sedih)
nah sejak saat itulah, setiap binatang pemburu tak pernah memburu babi dan babi diblacklist akibat sang buaya. sang buaya sebagai king of pemangsa saja tak mau memangsanya apalagi yang lain dalam pikiran mereka.
Cerita menjelang Idul Adha :
SAPI dan KAMBING terlihat murung dan sedih..
BABI ketawa dengan pongahnya sambil berkata “UNTUNG AKU HARAM……HAHAHAHAHA……”
BEBEK tersenyum dan berbisik kepada AYAM ” ……Belum Tau Dia…… sebentar lagi NATAL…..
repost gan
dah pernah baca beginian
tapi gak papa
buat obat nyengir
ayo ramein trit lucu ini gan..

lumayan bikin ngakak gan..
sebentar lagi jadi lauk juga si babi
Quote:Original Posted By tnurul
sebentar lagi jadi lauk juga si babi


sok2an banget tu si babi..
nasip emang gak kemana kok
lumayan keren bos

keep posting ya gan
bruakakak
gan ane baca threat ente ..
nice joke and keep post

hadiah dari ane gan
Repost si Gan, tapi ga pa2 lah lumayan buat nyengir siang-siang
hahahah nice share keep posting gan
udah sering baca gan jokes nyang kya bgnian, kreatip dong bkin jokes nyang Laen nyang Lbih seger n gokiL
kayaknya berbau repost gan, tapi keep posting gan
hahahahah nice jokes aja deh yah gan
Quote:Original Posted By fajarnajakhi
repost gan
dah pernah baca beginian
tapi gak papa
buat obat nyengir


yang penting gan
bener juga gan.. kalo Natal Babi laris tuh
biarpun berbau repsol yg penting