Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013474989/kangguru-kabur-dari-kandang
?=KANGGURU KABUR DARI KANDANG=

Seekor kangguru bisa keluar dari kandangnya di kebun binatang setiap hari.

Mengetahui bahwa ia bisa melompat tinggi, para pengurus kebun binatang memasang pagar sepuluh kaki.
...
Dia keluar pagi berikutnya, hanya namun jalan-jalan di sekitar kebun binatang.

Lalu mereka memasang pagar dua puluh kaki. Sekali lagi ia bisa keluar dari kandang.

Ketika pagar itu empat puluh kaki tingginya, unta yang ada di samping kandang kanguru bertanya,

"Seberapa tinggi Kamu pikir mereka akan membuatnya?"

Kanguru itu berkata, "Sekitar seribu kaki, kecuali seseorang mengunci pintu di malam hari!"
?=KANGGURU KABUR DARI KANDANG=pertamax nih kayaknya...
lumayan gan bikin nyengir pagi2
setinggi apapun kalo pintunya gak dikunci sih sama aja
Quote:Original Posted By 5up3rnov4
?=KANGGURU KABUR DARI KANDANG=pertamax nih kayaknya...


iya ya gan
ente pertamax
ane numpang pejawen aja gak papa
sampe setinggi monas juga bakal tetep gitu...

Quote:jangan lupa mampir ke thread ane yang juga bikin ngakak gan....
Lebih Bodoh Daripada Keledai
Boz Pelit Vs Pembantu Sexy...asli ngakak...!!!
Sekeluarga Ktauan Gak Beres Gara2 Robot Ini...Asli Ngakak...!!!
Vampir Gaul Di Warung.....
Nenek2 kepedean
pantesan aja bisa kabur
mayan lah pagi2 bikin ane
Sekali ya pintu kaga dikunci...

Ngakak 

percuma juga dibuat sampe tinggi kandangannya 1000 kaki kalo pintunya gak dikunci tetep aja itu kangguru bisa keluar
Quote:Original Posted By Intensiveds
percuma juga dibuat sampe tinggi kandangannya 1000 kaki kalo pintunya gak dikunci tetep aja itu kangguru bisa keluar


iya gan, tapi hebat ya kanggurunya bisa mbuka pintu..
jiakaka ternyata pintunya gag di kunci
lucu juga budi anduk jadi presiden amerika
pas TS bikin sketsa gambarnya di set kepala budi anduk
cocok buat ente
lumayan bikin nyengir aja gan
jiaakkk konsen ama tembok ny
whahahahaha ko bisa yaa gan .? anehh


bego ah penjaganya,,pintunya ga dpriksa apa


kocak abis deh gan
Quote:Original Posted By NuGrohOoo
bego ah penjaganya,,pintunya ga dpriksa apa




iy nih, masa yg paling penting ga dijaga,.