alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013474948/hari-ulang-tahun
Hari Ulang Tahun


Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.

Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
"Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?"
"Nggak, nggak ada apa-apa." Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
"Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka." sambil mengedipkan mata.
"OK, baiklah".

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
"Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak..."
"OK lah, sebentar aja ya.." dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

"Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan." Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
"Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe."
"Penasaran kok ada beberapa keping gitu...". Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang berbau porno.
"Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh..." Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti "KODE" itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
"Heheheh.., Gak nyangka bisa "ginian" semudah ini sama Rika..." katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.

Hari Ulang Tahun


Spoiler for Kalo gagal PERTAMAX mending joget MAHO aja ente gan:




wkwkwkwk emoticon-Ngakak
Dasar Pak Bambang, udah otak ngeres aja dah pikirannya emoticon-Ngakak
anak ma bininya ternyata nongol ngasih kejutan hahahah emoticon-Cape d...


Tapi gan emoticon-Bingung
Ngomong2 soal nama,,kasih nama yg lain aja gan jgn nama itu emoticon-Malu

Spoiler for :





wkwkwkw ... kasian deh ketahuan belang na ..
ayo ramaikan trit ini, komen n emoticon-Rate 5 Star ya..:emoticon-Ngakak

Ngakak 

lumayan lucu gan emoticon-Ngakak dpt aja yg kyk gtu
wakakak. lucu gan. sayangnya emoticon-Purple Repost
kasian banget pak bambang, apa lah yg akan dilakukan istrinya ntar?emoticon-Ngakak (S)
mampus dah tu Bambang emoticon-Ngakak
mana yg datang gistri ama anak" juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kenapa bisa begitu yah emoticon-Hammer2
wahahhaha kasian banget,dah nungguin gak taunya ketuan telanjang bulet sama anak istri emoticon-Ngakak
wahhhhhh emoticon-Matabelo
hahahahaha emoticon-Ngakak
ane ngakak juga gan emoticon-Ngakak (S)
tapi kasian juga gan emoticon-Ngakak

ada aja ente gan, ngakak asli Hari Ulang Tahun



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
waduh, ternyata akhirnya begitu.. jadi kacau tuh hehehe...
wkakakaa, padahal udah cabul
dasar idung belang pria emoticon-Ngakak
Waakakak emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak lumayan gan
pertamax gan emoticon-Ngakak
dah pernah tau gan

tapi nice share
×