Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013474612/gila-gan
gila gan ......
maaf kalo kalo berkenan ane ga nolak dan kalo yang belum ISO ... juga ga pa2

langsung za gan

Ternyata orang gila punya nalar juga lho waktu pacaran. Punya pilihan sendiri yang menurutnya setara, sehati, satu selera, dan senasib. Ini dia contoh dongengnya. Dua orang gila wakuncar di sebuah emperan cina di desa Tegalsari Jawa Tengah. Masing-masing pake pakaian lusuh, kotor, bau dan hampir telanjang bulat.
Cowok: Kalo saya jadi singkong, kamu mau apppaaaaa?
Cewek: Saya mau jadi kulitnyaaaaaa…
Cowok: Kalo saya jadi baju, kamu mau apppaaaaaa?
Cewek: Saya mau jadi kancingnyaaaaa….
Cowok: Hihihihi… Kalo saya jadi orang waras, kamu mau apppaaaaa?
Cewek: Ya udah, saya mau minta putus ajah!!!
Cowok: Koq gitu? Seneng dong aku sembuh. Nanti kamu ikut sembuh ya sayyyaaaang…
Cewek: Nggak akh!!! saya mau yang sama-sama gila ajah. Weeeeeeeeeeeeee……… (si cewek angkat kaki mau ngeloyor pergi ninggalin si cowok).
Cowok: Hey, hey, heeeey….. Aku masih gila neeeeh….. Jangan pergi!!! Aku ingin selalu bercinta denganmu!!!
huahaha... nice joke
sama" gila deh
Jadi..? Dua2nya ngga gila ya..?
jujur agak garing gan
tapi lanjutkan gan untuk cerita yang lain



Quote:Original Posted By R.gallery
jujur agak garing gan
tapi lanjutkan gan untuk cerita yang lain





sip gan ,,,,,,thanks
Quote:Original Posted By linkedtins
Jadi..? Dua2nya ngga gila ya..?


ya begitulah gan ,namanya juga joke ;ngakak
Quote:Original Posted By Pro_PORN
huahaha... nice joke
sama" gila deh


hahaaaaaa anehh tp lumayan lucu ccc
agak kriukkk gimana gitu gan. coba di racik lagi bumbunya gan
gila 2 gile
Quote:Original Posted By IsepKacrut
agak kriukkk gimana gitu gan. coba di racik lagi bumbunya gan


sippp gabn .....
Quote:Original Posted By pesawaterbang
gila 2 gile


dasar orang gila


ternyata cwenya gila... cwonya juga gila
orang gila juga bisa pacaran
garing gan,tp lumayanlah ^^
lumayan lah gan

keep posting gan
wkwkwkwk..kocak...lucu ye orang gila.sembuh kok gak mw..wkwkwkwkw
wkwkwkwk Mantabbbzzz gan
wkwkwkk
×