alexa-tracking

TKP Pembunuhan sadis terhadap BPK.EDU di Boni,ROTE BARAT LAUT(DENGKA)-NTT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013474005/tkp-pembunuhan-sadis-terhadap-bpkedu-di-bonirote-barat-lautdengka-ntt
TKP Pembunuhan sadis terhadap BPK.EDU di Boni,ROTE BARAT LAUT(DENGKA)-NTT
selamat malam semua
mau bkin thread ah
semogga gak emoticon-Blue Repost

[YOUTUBE]k10MUtp9c[/YOUTUBE]

klu gak nonggol ketekape aja emoticon-Ngacir
http://www.youtube.com/verify_contro...%3Ds_k10MUtp9c

Quote:


yang pertamax gw tusbol
sini kalau berani
pala dan leherna ada belahan...jiwa yak, tangannya jugak tupuz atu.

itu korban maseh idop........

apa kesalahan bapak edu yak... koq sampe di gituin.... dan koq

ndak cepat2 di tolongin yak.

ane putar sampe 10X... miris banget ane ngliatnya

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

KASKUS Ads
masih hidup .,. emoticon-Takut
tangan nya knapa nda lngsung di putusin ya.. emoticon-Takut
itu yg lgi di tkp knapa nda lngsung di tlongin .. emoticon-Takut
sadis bener ...tangan kiri hampir putus, leher juga + bacokan dimana2 tp masih hidup emoticon-Takut (S)
emoticon-Frown sekrin encrut nyah dong emoticon-Frown
cek tkp emoticon-Ngacir2
ckckckck sadis bener gan emoticon-Takut
skrinsute endi
Ora nungul ki pidione
Nih Screenshot nya masbro

Spoiler for Crot:
Quote:


hii gile nih pelakunya udah kagak ada ati apa yak. nggak dimatiin sekalian malah lebih nyiksa gan, kasian emoticon-Matabelo
sadis oiii dbacoked gt
sampe pitak palanya emoticon-Matabelo
Quote:


wow .... emoticon-Belo
bikin penasaran .... dondod dulu ah ____________ emoticon-Ngacir
knp ga langsung di tolongin yakk?? emoticon-Bingung (S)


malah di poto2 duluu emoticon-Hammer (S)
Masih Idup Ternyata Dan Tangannya Somplaked
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
kasian orangnya udah sekarat nunggu ajal
apa sih salah Bpk. EDU sehingga dibeginikan emoticon-Mewek
byuh... , wajahnya kok kayak temen ane yach. emoticon-Ngakak (S)
ini yg bunuh,pasti lg bayangin motong ayam,,,
gile sadis bgt,,ntu manusia gan...!!
melongo saia emoticon-Belo