Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013473297/kisah-dua-perampok-d
kisah dua perampok :D
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling Satu : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling Dua : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling Satu : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik watung
Maling Dua : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling Satu : Olu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : @@#@#



yu gaan nya dluu
no yaa
yang baik hati nya ya
Wkwkwkw..
BTW Ane Pertamax..
wah ... udah pernah ya ... tetep semangat

Quote:santai aja disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
wkwkwk.....
keren
wakakka dasar maling gemblung itu
wah 2 prampok yang

Spoiler for perampok:


Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
oke gan dimengerti
wkwkwkwkwk
maling kompak itu


udah koplak tambah koplak yaampun.
jiakaka yang diambil malah sandal
pinter jg tuh maling hahahah
mayan gann
koplak banget tuh maling
Bikin suntuk ane ilang
numpng copas ya gannnn... lucu lucu lucu
wkwkwk
malah cepetan kalo gak pake sendal kalo dikejer

Ngakak 

jujur yeh maling nya ganwkwwkwkwkwkkw
hebat gan,,si maling berfikir cepat,,punya rencana lebih matang
×