Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013473139/nenek2-kepedean
Nenek2 Kepedean
Semoga cerita ini gak


selamat menikmati...


Disebuah rumah yang dihuni nenek 70 tahun dan cucunya 17 tahun....
nenek : cu, panggilin taksi buat nenek
cucu : emang nenek mau kemana?
nenek : nenek mau ke pengajian di kampung sebelah
cucu : naik angkot aja nek....
nenek : ga ahh, nenek takut diperkosa

cucu :


*parah amit yah keamanan naik angkot....nenek2 ajah sampe beneran takut....hehe......



semoga agan2 sekalian terhibur...

TS gak minta di Gan...

Cuma mengharap ajah...

ato paling gak dikasih

makasih gan udah baca thread kelima ane....


Quote:
jangan lupa mampir ke thread ane lainnya yang bikin ngakak...
Lebih Bodoh Daripada Keledai
Boz Pelit Vs Pembantu Sexy
Sekeluarga Ktauan Gak Beres Gara2 Robot Ini
Vampir Gaul Di Warung
Pertamax
buseeengg.. udh expired nenek2 mah..yg mau merkosa juga mikir sejenak..lalu bertobat...
wkwkwk.....
KEREN
hahahah mule perut ane bacanya
waks neneknya kebanyaken nonton tv ...

Quote:santai aja disini:
musim hujan enakan "Ngopi Susu" ngakak Sist
BB yang Plin Plan
Mandi (BB)
Pentingnya Ruang Kosong (BB)
Quote:Original Posted By aimeleven
buseeengg.. udh expired nenek2 mah..yg mau merkosa juga mikir sejenak..lalu bertobat...


Quote:Original Posted By aimeleven
buseeengg.. udh expired nenek2 mah..yg mau merkosa juga mikir sejenak..lalu bertobat...

yang merkosa berarti udah keabisan cewek....


Quote:Original Posted By Dirga4
KEREN
hahahah mule perut ane bacanya

awas malem2 mules bisa ketiduran dikamar mandi ntar gan...
neneknya update ya gan,,
jadi ketakutan


kasih gan ama ane,,
ntip ya gan:
Quote:*Memandikan Istri di Tengah Malam>>>
[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13474865"]*Seorang Ibu dan Anaknya>>>
[/URL]
akhirnya pageone............ .......

apanya yg mau diperkosa gan,
sapa juga yg mau
wakaakaka siapa juga yang mau perkosa nenek2
Emang ada yg napsu liat nenek 70 tahun.........

Mampir kePolling ane yah gan/sis…..
Quote:Apa Cita-Cita Agan/Sista Waktu Kecil
Pilih Wei, Shu atau Wu


aduh neneknya aj takut loh ... emng mau org perkosa si nenek ? mending kasih gratis naik angkot nya


Quote:
Nitip lapak jualan gan :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13444529

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13447937

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13460338

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13471788
thx gan..
udah sering tayang ini jokesnya gan
yang muda aja santai kok yang tua khawatir abis gan
sape juga yg doyan ama nenek2
tuh nenek sexi amat yah emang?
thanks boz buat ketawa malem....
Salut........
keep posting...








Id Kaskus : MonkeyDgarp
User Id : 3132039
Quote:Original Posted By Q.W3LL
tuh nenek sexi amat yah emang?


udah bau tanah..
masak ada yang mau..
×