alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013472805/cara-diizinin-ke-luar-malem-sama-bokap-nyokap
Cara Diizinin Ke Luar Malem sama Bokap Nyokap
1. Minta Dijemput Temen Sejenis

Jangan temen beda jenis, ntar kamu malah dicurigain, makanya usahain dia dateng ke rumah baik-baik, ngobrol-ngobrol dulu sama bokap nyokap dan akhirnya ngajak pergi. Jadi bokap nyokap merasa aman karena kamu pergi bersama teman yang benar. Sebagai contoh nyata, hindari teman yang seperti @shitlicious. Yang ada kamu malah dikunciin di dalam kamar dan nggak pernah boleh main ke luar lagi.



2. Ke Luar Rumah Pake Baju Dobel

Ini adalah cara yang sangat gampang kalau kamu mau ikut ujian masuk sekolah tinggi ninja. Kamu hanya tinggal memakai baju dobel, yang dalem baju kamu buat pergi ke luar, dan baju yang luar adalah baju lengkap untuk aksi penyamaran dan pencitraan kamu di depan nyokap bokap. Contohnya bisa diliat di gambar:



3. Mau Kemping

Cara ini adalah cara yang lumayan ribet karena menggabungkan teknik yang pertama dengan teknik yang kedua, tapi punya tingkat kesuksesan 99,998%. Yang pertama, pastikan orang yang menjemput kamu berpakaian pramuka lengkap dengan bambu dan tendanya. Lalu saat kamu ingin ke luar rumah, kamupun juga sudah siap dengan baju pramuka, bambu, dan peralatan tenda. Jadi kamu tinggal izin ke bokap nyokap, “Pa! Ma! Aku mau kemping dulu sama guru-guru di bukit belakang sekolah!” Dijamin kamu akan diizinkan pergi!
ribet amat gan emoticon-Ngakak
gk ada cara yg lebih simple gan?

akwkwakwa ribet ribet
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian. emoticon-Ngakak
itu mah pengalaman TS kali
Cara Diizinin Ke Luar Malem sama Bokap Nyokap
pengalama TS ne kayaknya emoticon-Ngakak
itu beneran gan ?
lumayan lah gan buat ngakak siang2 gni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Rate 5 Star
susah amat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By martieno90
itu mah pengalaman TS kali
Cara Diizinin Ke Luar Malem sama Bokap Nyokap


bener nih TS yg udah sering bgini,... emoticon-Ngakak
lumayan dah gan ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lucu banget gan numpang ketawa emoticon-Ngakak
cuma mau keluar aja ribet bgt gan..haha
ada2 aja nih agan yg satu ini... emoticon-Ngakak

hehe.. keep posting gan!
jadi inget jaman aneka bakat dan gaya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ribet amat gan emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ribet banget gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkk.... bisa aja ente gan bikin ane

Cara Diizinin Ke Luar Malem sama Bokap NyokapCara Diizinin Ke Luar Malem sama Bokap NyokapCara Diizinin Ke Luar Malem sama Bokap Nyokap
ahaha,, tau aaja nih TS emoticon-Hammer