Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013472151/berpikir-logika-ngakak-gan
Berpikir logika (ngakak gan)
Jadi ceritanya gini gan. Di suatu bar ada seorang laki-laki yang berpenampilan sangat rapih. Dia didatangi oleh laki-laki lain dan kemudian terjadi percakapan berikut.

R = laki2 rapih
L = Laki2 biasa

L : permisi, apa saya boleh tau pekerjaan bapak?
R : ya boleh. saya bekerja sebagai orang yang berpikir logis.
L : apa maksudnya?
R : sulit bila dijelaskan dengan kata-kata. Saya beri contoh saja ya.
L : ya.
R : begini, bapak punya akuarium?
L : ya, saya punya. kenapa?
R : kalau bapak punya akuarium ebrarti bapak punya ikan dong?
L : ya tentu saya punya
R : kalau bapak punya ikan berarti bapak merawatnya kan?
L : ya, memang saya rawat ikan itu.
R : kalau bapak merawat ikan itu, berarti bapak penyayang hewan kan?
L : iya, tentu.
R : kalau bapak penyayang hewan bapak juga sayang keluarga dong?
L : ya tentu saya sayang istri saya dan anak saya.
R : nah, kalau bapak punya anak, kesimpulannya, bapak tidak impoten kan?
L : ya jelas saya tidak impoten.
R : nah, kira2 begitulah pekerjaan saya.

Kemudian laki-laki rapih itu pergi.

Dan 1 laki-laki lagi menghampiri temannya yang baru saja bicara dengan laki-laki rapih tadi.

L2 : kamu tadi bicara apa sama dia?
L : jadi gini. apa kamu punya akuarium?
L2 : saya ga punya.
L : (sambil berteriak) BERARTI KAMU IMPOTEN!!!!!!

Sory gan kalau repost. masih newbie
ijin nyimak gan
btw ane Pertamax
maen tembak gitu...
tapi ane masih belom paham maksudnya apa
btw..mejeng di PEJWAN ya
ahahahahah ada ada aja
impoten
hahaha
memang berpikir logis
Berpikir logikanya bikin ne
Hahaha si agan bisa aja


apa hubungannya tidak punya aquarium ama impoten....
hahahaha agan ini bisa aja,,,,,,
nice joke gan.......
koplak bener dah...ane juga ga punya aquarium gan
wakakkakaka, untung ane punya akuarium gan
berarti ane ga impoten

ada2 Lo gan..

Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea
wah, beneran ngakak nih ane.. ahaha
koplak gan
garing n bgng gan
ribet banget cara berpikir logisnya ..

Berpikir logika (ngakak gan)Berpikir logika (ngakak gan)Berpikir logika (ngakak gan)
HAduhhh ini jga baru bca kemarennn mana yah joke yang baru keliling dolo ahh ..............