alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013472151/berpikir-logika-ngakak-gan
Berpikir logika (ngakak gan)
Jadi ceritanya gini gan. Di suatu bar ada seorang laki-laki yang berpenampilan sangat rapih. Dia didatangi oleh laki-laki lain dan kemudian terjadi percakapan berikut.

R = laki2 rapih
L = Laki2 biasa

L : permisi, apa saya boleh tau pekerjaan bapak?
R : ya boleh. saya bekerja sebagai orang yang berpikir logis.
L : apa maksudnya?
R : sulit bila dijelaskan dengan kata-kata. Saya beri contoh saja ya.
L : ya.
R : begini, bapak punya akuarium?
L : ya, saya punya. kenapa?
R : kalau bapak punya akuarium ebrarti bapak punya ikan dong?
L : ya tentu saya punya
R : kalau bapak punya ikan berarti bapak merawatnya kan?
L : ya, memang saya rawat ikan itu.
R : kalau bapak merawat ikan itu, berarti bapak penyayang hewan kan?
L : iya, tentu.
R : kalau bapak penyayang hewan bapak juga sayang keluarga dong?
L : ya tentu saya sayang istri saya dan anak saya.
R : nah, kalau bapak punya anak, kesimpulannya, bapak tidak impoten kan?
L : ya jelas saya tidak impoten.
R : nah, kira2 begitulah pekerjaan saya.

Kemudian laki-laki rapih itu pergi.

Dan 1 laki-laki lagi menghampiri temannya yang baru saja bicara dengan laki-laki rapih tadi.

L2 : kamu tadi bicara apa sama dia?
L : jadi gini. apa kamu punya akuarium?
L2 : saya ga punya.
L : (sambil berteriak) BERARTI KAMU IMPOTEN!!!!!!

Sory gan kalau repost. masih newbie
ijin nyimak gan emoticon-Cool
btw ane Pertamax emoticon-Cool
mayan gan walau agak garing..lanjutkan gan

nitip juga ya gan,,silahkan mampir....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak maen tembak gitu...
emoticon-Ngakak tapi ane masih belom paham maksudnya apaemoticon-Bingung (S)
btw..mejeng di PEJWAN ya emoticon-Malu
ahahahahah emoticon-Ngakak ada ada aja emoticon-Ngakak
impoten emoticon-Ngakak
hahaha
memang berpikir logis
Berpikir logikanya bikin ne emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Hahaha si agan bisa aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol
apa hubungannya tidak punya aquarium ama impoten....
hahahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan ini bisa aja,,,,,,
nice joke gan.......
emoticon-Ngakak koplak bener dah...ane juga ga punya aquarium gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakkakaka, untung ane punya akuarium gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
berarti ane ga impoten emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 Lo gan..

Quote:
Nitip Lapak gan
[Ready Stok]Jaket Anthem Real Madrid, AC Milan, & Chelsea
wah, beneran ngakak nih ane.. ahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak gan
garing n bgng gan
ribet banget cara berpikir logisnya .. emoticon-Ngakak

Berpikir logika (ngakak gan)Berpikir logika (ngakak gan)Berpikir logika (ngakak gan)
HAduhhh ini jga baru bca kemarennn mana yah joke yang baru keliling dolo ahh .............. emoticon-Ngacir
×