alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471766/burung-yang-malang
Burung yang malang .
Paidjo seperti biasa bangun kesiangan dan terburu buru saat berangkat kerja. Karena jam sudah menunjukan pukul 8 dia memacu mobilnya lumayan kencang. Akibatnya di tengah perjalanan dia menabrak seekor burung. Diperiksanya burung merpati naas itu. Ternyata burung itu hanya pingsan karena kepalanya terluka.
karena merasa bersalah dan jam masuk kantor sudah lewat akhirnya dia memutuskan pulang kerumah untuk merawat burung tersebut.
Sesampainya dirumah disimpannya burung itu dalam sangkar besi dan dielus elus bulunya, namun burung itu tidak sadar juga
Pada keesokan hari sebelum dia pergi ke kantor diberinya air pada wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu, Paidjo berpikir 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'
Kemudian Paidjo berangkat kerja seperti biasa
Siang harinya burung itu mulai sadar
burung itu memandang sekeliling dilihatnya ada air minum dan satu potong roti. Burung itu baru menyadari ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'

minta emoticon-Toast ya gan, plis jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
maklum gan , ane baru newbie emoticon-Smilie
ijin nyimak gan emoticon-Cool
btw ane pertamax nih emoticon-Matabelo
lawakan bos mantep bener sampe sakit perut ane jadinya baca nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak burung nya di penjara ama polishit

nampang pejwan dah
keren ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi emoticon-Ngakak neh ane gan....
si burung merasa bersalah tuh emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lucu abis ganss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah..burungnya dikira digrendel ma polisi emoticon-Ngakak
aduh si agan ini emoticon-Malu udah sukses bikin ane emoticon-Ngakak
cukup terhiburemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rada aneh gan. Keep posting aja emoticon-Big Grin
Wwkwwkwkw, salah paham gan tuh burung. emoticon-Ngakak
wahahaha bagus gan!!!
Burung yang malangemoticon-Ngakak
nggak mudeng ane gan... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LifeIsGift
lawakan bos mantep bener sampe sakit perut ane jadinya baca nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane juga brasa mules nih emoticon-Ngakak
mayan gan emoticon-Ngakak
hahahahaaa...lmyan bkin ane nyengir.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane emoticon-Ngakak gan emoticon-Ngakak
×