alexa-tracking

Penampakan Naga di Jiang Xi, China

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013471759/penampakan-naga-di-jiang-xi-china
Penampakan Naga di Jiang Xi, China
Seorang pria dari Fuzhou China timur, Provinsi Jiangxi mengklaim telah mengambil foto naga terbang dilangit. Menurut Guan Mulin dia mengambil foto tersebut saat dia sedang mengendarai mobil.

Dia berkomentar "Saya sedang menyetir dan saya melihat orang-orang melihat keatas, jadi saya memarkir mobil saya dan memeriksanya"

Guan bilang dia melihat naga terbang diatas awan "ini terlihat seperti 2 naga berenang-renang di langit, atau seekor naga dengan kepala dan ekornya yang muncul dari balik awan"

Guan bilang kejadian itu berlangsung selama beberapa menit sebelum akhirnya naga itu menghilang

Spoiler for naga:


telegraph.co.uk
serem kalau itu beneran naga emoticon-Takut (S)

Thumbs down 

gg ada tt doo gan:
sotoshop ga tuhh??
serem juga gan, kalo ke indo gemane ye emoticon-Takut
kenapa ga di tangkep ye.. hmmmm
kalo dapet kan lumayan buat piaraan emoticon-Hammer (S)
Hoak nih kayaknyaemoticon-Cape deeehh
bener ga tuh gan?
gile bener yah
naga tuh buas ngga sih gan?
hahaha ane blm tau emoticon-Bingung
emoticon-cystgemoticon-Cool
hadeeeehhh kok kayak ikan koi??
Quote:


bener nih wkwk

tapi makannya naga itu apa ya emoticon-Bingung
Quote:


ga tau gan, tapi avatar roku bisa ngejinakin
ah hoax nih gan kayaknya emoticon-Najis
kalo bneran ada pasti heboh tuh gan emoticon-Hammer2

ane pengen punya naga gan biar bisa terbang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wah wah, ngeri banget hewan legendaris itu kalo bener bener ada gan emoticon-Takut
emoticon-Matabelo
asalkan ga sotosop aja gan
menurut ane malah kaya sperma raksasa emoticon-Peace
kok semacam meragukan gitu ya gan? emoticon-Peace
bneran tu gan ?
kalo beneran entar ada pemburu naga gk ya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×