Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013470315/ente-gak-ngakak-ane-rela-di-kejar-maho-gan
enete gak ngakak ane rela di kejar maho gan,,,
tanpa basa-basi langsung aja gan....
CEKIBROOOOOOOTTT...

Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling Satu : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling Dua : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling Satu : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik watung
Maling Dua : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling Satu : Olu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : @@#@#



1. Kalo ketemu cewe pake baju sexy itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.
2. Ngapain kita cemburu ngeliat mantan jalan sama orang lain ?
Bukannya kata orang tua : berikan mainan bekasmu kepada mereka yang kurang beruntung.
3. Wanita itu emang susah dimengerti. Dipanggil honey (madu) hatinya senang Tapi jika dimadu marah & tidak mau..
4. Manusia itu berkembang biak bukan dengan melahirkan tapi dengan cara stek. karena yang ditanam “batang” bukan “bijinya”
5. Kopi yang paling mahal itu kopi luwak, kopi yang paling murah dan cendrung murahan adalah kopi paste
6. Payu = Laris. Dara = Gadis. Payudara = Benda yang membuat gadis menjadi laris.
7. Di Inggris M16 adalah agen rahasia. Di Amerika M16 adalah senapan tempur. Di Jakarta M16 adalah mikrolet jurusan Kp.Melayu –Ps.Minggu =)) =))



Seorang pemuda sedang bertanya kepada Tuhan mengenai wanita cantik yang selama ini telah menjadi istrinya
Pemuda : "Tuhan, mengapa kamu ciptakan wanita yang begitu cantik untuk menjadi istriku?"
Tuhan : "Agar kamu mau mencintai dia"
Pemuda : "Tapi Tuhan, walaupun cantik mengapa kau ciptakan wanita ini begitu bodoh ?"
Tuhan : "Supaya dia mau mencintai kamu"



Ketika seorang perempuan sedang dalam proses melahirkan yang dibantu oleh dokter kandungan. Tiba-tiba ia berhenti mengejang dan memanggil dokternya dan berkata,
Ibu : Dokter, tolong ya nanti ceritakan warna dari setiap bagian tubuh anak saya."
Dokter : Lho kenapa? tanya dokter dengan heran.
Ibu : Mmmhh, saya sebenarnya aktris Film Panas dan anak ini saya dapatkan ketika main dalam blue film. Saya tidak tahu persis siapa ayahnya,
Mendengar penuturun wanita terebut, dokter hanya mengangguk tanda mengerti.
Akhirnya ketika kepala si bayi keluar, dokter berkata,
Dokter : Nah, kepala bayi sudah mulai muncul. Warna rambutnya pirang. Apakah di film itu ada aktor bulenya?
Ibu : Ada Dok, makasih.
Dokter : Wah, kulit mukanya agak pucat dan matanya sipit. Apakah ada aktor Cinanya juga?
Ibu : Ada Dok, ada..
Dokter : Sekarang keluar dada dan kedua tangannya. Kok warnanya hitam. Ada aktor negronya, ya?
Ibu : Iya, ada…
Dokter : Nah, sekarang kakinya. Warnanya coklat sawo matang. Ada orang Indonesianya rupanya.
Ibu : Oh ya....

Setelah seluruh tubuh bayi keluar, dokter memukul pantatnya dan keluarlah suara tangisnya, “Ooeeeee…” "Terimakasih, Tuhan. Aku kira tadi ia akan menyalak,” desah si ibu
Dokter : !@#$%^&*(&^%$


Hari tersebut adalah hari pertama persidangan Bejo
Hakim : Anda dituntut karena tuduhan apa?
Terdakwa : Saya belanja terlalu awal yang mulia", jawab Bejo
Hakim : Itu bukan suatu pelanggaran, kata hakim.Seberapa awal anda melakukan belanja?
Terdakwa : Sebelum toko dibuka Pak Hakim.
Hakim : !@#$%^&**&^%$!@#



TS sekedar berbagi gan silahkan agan2 komeng dan TS mengharapkan atau tapi tidak mengharap TS mohon maaf kalau ternyata

mampir juga ke trit ane yg laennya ya gan...
pict model busana terbaru (maaf kalo BB++) hanya sekedar berbagi gan
pict ( maaf kalo BB++ ) sekedar berbagi gan...
minimal agan2 senyum dech..( pict )
polisi bisa gokil juga gan...
buktiin apakah agan2 sekalian gak bgini?????
Ngakak sore gan,,masuk
pict lucu
lanjutan trit ane gan...masuk gan miminal senyum dech,,,
di jamin bikin agan senyum dech
video BB
ngakak sampe pagiiiiiiii....brani gan???
silahkan di sedot gan ane punya animasi gif nih,,
pertamakkah ?
Quote:Original Posted By cr7kikie
pertamakkah ?

IYA GAN MANTRANYA BERHASIL..
Hahahha.. Yg kdua koplak gan.. Keren2 tuh..
Quote:Original Posted By HeavenSnow89
Hahahha.. Yg kdua koplak gan.. Keren2 tuh..

selamat ngakak gan...mampir juga di trit ane yg laen ya gan..
akwkakwakak


teruskan gan...
Quote:Original Posted By Auliya.Akbar86
akwkakwakak

salam perngakakan gan,,,
Quote:Original Posted By hendry1211

selamat ngakak gan..
Quote:Original Posted By dzolla89
teruskan gan...

makasih gan..sayangnya belum iso ente gan...bantu aja gan
panjaaaaaanng betul hubi nulis ya gan!!!! tp asik juga hahahaha
Quote:Original Posted By fenditrilili
panjaaaaaanng betul hubi nulis ya gan!!!! tp asik juga hahahaha


sebetulnya kesel juga gan panjang2...
tapi demi agan2 sekalian gue rela gan,,,dengan harapan dapet cendol...selamat menikmati gan,,mampir di trit ane yg laennya..
wah gan.... ngakak2...
Quote:Original Posted By khoyhaiya
wah gan.... ngakak2...


tangkyu sist dah mampir lagi....
masih ada trit ane yg laennya....salam perngakakan
:ngakak bsbs aja ni agan!!!
wkwkw

somplak lu gan bisa aje
Quote:Original Posted By fenditrilili
:ngakak bsbs aja ni agan!!!


tangkyu gan,,,,silahkan mampirin trit ane yg laennya ya gan...
wakwakaw. ngakak gann...
bisa2 nya tread nya..

meskipun panjang bacanya niceee
Quote:Original Posted By minkstyle
wakwakaw. ngakak gann...
bisa2 nya tread nya..

meskipun panjang bacanya niceee


sory gan kalo panjang,,,kalo pendek takutnya garing gan...mampirin trit ane yg laennya ya gan...
ahhhhhhhhhhhhhh si agan ini
bisa aja deh buat ane
Quote:Original Posted By ..R.EUknow
ahhhhhhhhhhhhhh si agan ini
bisa aja deh buat ane


selamat ngakak dech gan,,,masih ada trit ane yg lain gan yg siap buat ngakak agan..
×