alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013467381/sama-sama-terlambat
Sama-sama Terlambat
Guru: Kenapa kamu terlambat ?
Petot: Hujan pak!
Guru: Hujan? Cerah gini kok?
Petot: Wah! Hujannya juga telat berarti pak!
@#$!%&*?!


Jangan Lupa Yach CendolNya
Pertamax ane amankan emoticon-Cool

btw, humornya singkat tapi cukup bikin ane emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja tuh bocah nyari alasan konyol.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ujan bisa2nya ikutan telat emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
sarap tuh anak alasan yang gk realistis emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak murid gemblung
emoticon-Ngakak wah tu murid ngelesny bisa aj


nitip lapak jokes ane gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16853832
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16475358
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16077614
Quote:Original Posted By rajamoge
emoticon-Ngakak
sarap tuh anak alasan yang gk realistis emoticon-Cape d...


bener gan, bener2 ga realistis. emoticon-Cape d... (S)
setelah saya baca

mulut saya jadi nya seperti ini emoticon-Shutup

nggak bisa seperti ini emoticon-Ngakak (S)
aduh bener2 emoticon-Ngakak ane gan
wkwkwk..bisa aja boong nya..wkwkwkwk
gendeng asli koplak tuh anak edan
hhahahahah, sumpah, goblok banget,...
koplak,..
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ez.lockers
setelah saya baca

mulut saya jadi nya seperti ini emoticon-Shutup

nggak bisa seperti ini emoticon-Ngakak (S)


Sama-sama TerlambatSama-sama TerlambatSama-sama Terlambat
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
asli sie petot gokil bener emoticon-Ngakak
Wkwkwkw paraaahdah
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
sumpah gila, lucu dan koplak emoticon-Ngakak (S)
bisa aja tuh,,, murid emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak