Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013467381/sama-sama-terlambat
Sama-sama Terlambat
Guru: Kenapa kamu terlambat ?
Petot: Hujan pak!
Guru: Hujan? Cerah gini kok?
Petot: Wah! Hujannya juga telat berarti pak!
@#$!%&*?!


Jangan Lupa Yach CendolNya
Pertamax ane amankan

btw, humornya singkat tapi cukup bikin ane gan

bisa aja tuh bocah nyari alasan konyol.

ujan bisa2nya ikutan telat

sarap tuh anak alasan yang gk realistis
murid gemblung
wah tu murid ngelesny bisa aj


nitip lapak jokes ane gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16853832
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16475358
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16077614
Quote:Original Posted By rajamoge

sarap tuh anak alasan yang gk realistis


bener gan, bener2 ga realistis.
setelah saya baca

mulut saya jadi nya seperti ini

nggak bisa seperti ini
aduh bener2 ane gan
wkwkwk..bisa aja boong nya..wkwkwkwk
gendeng asli koplak tuh anak edan
hhahahahah, sumpah, goblok banget,...
koplak,..
Quote:Original Posted By ez.lockers
setelah saya baca

mulut saya jadi nya seperti ini

nggak bisa seperti ini


Sama-sama TerlambatSama-sama TerlambatSama-sama Terlambat
hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..


Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
asli sie petot gokil bener
Wkwkwkw paraaahdah
Mantaap Gan! Kreatip! Keep posting Gan..
sumpah gila, lucu dan koplak
bisa aja tuh,,, murid