Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013466867/ketika-pastur-maen-golf-xd
Ketika Pastur Maen Golf XD
sebelumnya maaf.. nggak berniat SARA ya gan..



suatu hari, ada patur lagi bosen. dia ngajak biarawatinya untuk maen golf. ceritanya si biarawati ini mendampingi si pastur (jadi kedinya gitu deh )
nah pas pertama si pastur mengayunkan tongkat golf, bolanya melambung jauh dan masuk lubang kelinci. si pastur pun mengumpat,
"DAMN IT"
si biarawati tersentak dngan mata berkaca-kaca, :nangis
"anda seorang pastur, tak seharusnya anda mengatakan kata-kata seperti itu" ..

tapi si pastur cuek aja. dia kembali mengayunkan tongkat golfnya dan bola melambung makin jauh. menimpuk kepala tukul yang lagi jajan siomay di pasar minggu. si pastur pun mengumpat lagi.
"DAMN IT"
mendengar itu biarawati pun mulai berang dengan muka merah dan wajah ngos-ngosan
lalu berkata, "sekali lagi anda mengucapkan kata-kata itu, saya percaya Tuhan akan mengutuk anda !" :angry

sayangnye si pastur nggak peduli sama omongan biarawati. dan untuk ketiga kalinya dia mengayunkan tongkat golf, bolanya jauh melambung menghantam tikus yang lagi kimpoi . dan tanpa ragu pun dia kembali mengumpat,
"DAMN IT"

mendengarnya pun si biarawati marah-marah dan seketika awan gelap menutupi langit, kemudian petir menggelegar dan seketika menyambar tubuh si biarawati hingga dia tergeletak mengenaskan.
pastur pun melongo kebingungan.

namun seketika sayup-sayup awan hitam memudar dan dari langit terdengar suara yang keras dan menggelegar,

"DAMN IT"

#2
petirnya meleset juga
berbau sara gan... walopun ente nggak bermaksud


Ketika Pastur Maen Golf XD
Ketika Pastur Maen Golf XD
Ketika Pastur Maen Golf XD
Ketika Pastur Maen Golf XD

wahahah
meleset,.. meleset...









Post By :
User ID : 3935057
Garaa
Ketika Pastur Maen Golf XD

10-03-2012
BERBAU AND


meleseettt oiiii

Ketika Pastur Maen Golf XD
Ketika Pastur Maen Golf XD
Ketika Pastur Maen Golf XD
Ketika Pastur Maen Golf XD
kocak gan, bisa bikin
ada-ada aja lu gan.
gan ..
joke lama ini
ada beberapa part yg diilangin nih ..
numpang mejeng di pejwan gan
wakakak kocak banget pasturnya gan
kwkwkwkkwkw nice share gan!!!
Wogh, TUHAN nya mengumpat gan,
Horor. . .

Mother Father!!!!

Ngakak 

meleset ya gan...
maaf gak bermaksud repost gan. ini bacaan dari dosen ane. tak artiin sendiri..
maaf lah kalau repost. maklum newbie
nice gan bikin tapi kayanya agak
Quote:Original Posted By IndahSyarabh
sebelumnya maaf.. nggak berniat SARA ya gan..



suatu hari, ada patur lagi bosen. dia ngajak biarawatinya untuk maen golf. ceritanya si biarawati ini mendampingi si pastur (jadi kedinya gitu deh )
nah pas pertama si pastur mengayunkan tongkat golf, bolanya melambung jauh dan masuk lubang kelinci. si pastur pun mengumpat,
"DAMN IT"
si biarawati tersentak dngan mata berkaca-kaca, :nangis
"anda seorang pastur, tak seharusnya anda mengatakan kata-kata seperti itu" ..

tapi si pastur cuek aja. dia kembali mengayunkan tongkat golfnya dan bola melambung makin jauh. menimpuk kepala tukul yang lagi jajan siomay di pasar minggu. si pastur pun mengumpat lagi.
"DAMN IT"
mendengar itu biarawati pun mulai berang dengan muka merah dan wajah ngos-ngosan
lalu berkata, "sekali lagi anda mengucapkan kata-kata itu, saya percaya Tuhan akan mengutuk anda !" :angry

sayangnye si pastur nggak peduli sama omongan biarawati. dan untuk ketiga kalinya dia mengayunkan tongkat golf, bolanya jauh melambung menghantam tikus yang lagi kimpoi . dan tanpa ragu pun dia kembali mengumpat,
"DAMN IT"

mendengarnya pun si biarawati marah-marah dan seketika awan gelap menutupi langit, kemudian petir menggelegar dan seketika menyambar tubuh si biarawati hingga dia tergeletak mengenaskan.
pastur pun melongo kebingungan.

namun seketika sayup-sayup awan hitam memudar dan dari langit terdengar suara yang keras dan menggelegar,

"DAMN IT"

#2


hii ngeriii banget.


apaan sih ts geje banget
×