Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013463414/ngakak-sampe-pagiiiiiiiibrani-gan
ngakak sampe pagiiiiiiii....brani gan???
langsung aje gan..CEKIBROT


1.KISAH SI UDIN.

udin yg asli sulawesi mendapat hadiah undian untuk berlibur ke newyork setelah sampai disana udinpun masuk ke sebuah bar,

dia melihat seorang pria berkata kepada bartender "JACK DANIELS,SINGLE",lalu bartender memberikan segelas minuman yg di maksud.

tak lama kemudian datang lagi pria lain dan berkata kepada bartender "JOHNNY WALKER,SINGLE".lalu bartender memberikan segelas minuman yg di maksud.

udinpun mengamati 2 pria tersebut dengan seksama dan tak lama kemudian dengan PDnya udin pun berkata kepada bartender "UDIN BIN SANUSI,MARRIED"
bartender !@#$%^&()(*&^

2.KISAH SEORANG PELUKIS

dalam sebuah pameran lukisan,seorang pengunjung bertanya kepada pelukisnya,,

pengunjung : mengapa anda melukis wanita telanjang itu dari posisi belakang???
pelukis : saya sudah pernah mencoba melukisnya dari depan tapi ternyata lukisan itu tak pernah selesai...
pengunjung : !@#$((*&^%


3.PERCAKAPAN ANTARA BAYI KEMBAR 3 DI DALAM PERUT

Karena sudah bertahun-tahun di dalam perut, bayi kembar tiga itupun akhirnya bisa bicara dan berbincang-bincang sesama saudaranya.

Bayi Tertua : " Jika aku besar nanti aku ingin jadi kepala PLN saja !"

Bayi Tengah dan Bayi Termuda : " Hah !!! Kenapa kakak ingin jadi kepala PLN??? "

Bayi Tertua : " Aku ingin menerangi tempat kita ini, soalnya dari dulu gelap sekali tempat kita ini !"

Bayi Tengah dan Bayi Termuda : " Ohh...."

Bayi Tengah : " Kalau aku ingin jadi kepala PU saja ! "

Bayi Tertua : " Kenapa kamu ingin jadi kepala PU dik? "

Bayi Tengah : " Aku ingin membuat jalan, agar kita bisa keluar dari tempat ini kak "

Bayi Tertua : " Ohh... Kalau kamu adik bungsu, Mau jadi apa ? "

Bayi Termuda : " Kalau aku ingin jadi seorang Detektif kak !!! "

Bayi Tengah : " Mengapa kamu ingi jadi Detektif ?! "

Bayi Tertua : " Iya kenapa ????"

Bayi Termuda : " Aku ingin menyelidiki si 'Kepala Gundul' yang bermulut satu kak. Soalnya tiap malam dia selalu muncul dan selalu muntah !!! "

Bayi Tertua dan Bayi Tengah : " Iya kami juga penasaran dengan dia ? "


4.TENGGELAM

suatu hari seorang penyelam sedang melihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter,tiba2 dia melihat seseorang berada di sampingnya.
dia terkejut karena orang tersebut tidak memakai peralatan menyelam,lalu penyelam itu menyelam lebih dalam di kedalaman 15 meter.
dia terkejut lagi karena orang yg tadi menyusulnya,kemudian penyelam tadi menyelam lagi sampai 25 meter,eehh orang yg tadi ngikutin sampai di 25 meter..
dengan rasa penasaran dia mendekati orang tersebut dan menuliskan pesan di white board : GIMANA CARANYA ANDA SAMPAI DI KEDALAMAN INI TANPA MEMAKAI ALAT SELAM????
dan orang tersebut pun menjawab di papan yg sama : SAYA TENGGELAM...


5.BURUNG KAKAK TUA VERSI INGGRIS GAN ( PAKE NADA YE GAN )

bow wrong car card two are
hang up they gent they law
none next saw dare two are
g-g near think all do are...

TS mengharapkan atau tapi tidak mengharap dan TS mohon maaf kalau ternyata

mampir juga ke trit ane yg laennya ya gan...
pict ( maaf kalo BB++ ) sekedar berbagi gan...
minimal agan2 senyum dech..( pict )
polisi bisa gokil juga gan...
buktiin apakah agan2 sekalian gak bgini?????
Ngakak sore gan,,masuk
pict lucu
lanjutan trit ane gan...masuk gan miminal senyum dech,,,
di jamin bikin agan senyum dech
video BB
ngakak sampe pagiiiiiiii....brani gan???
(PICT) koleksi tambahan,,,masuk gan
silahkan di sedot gan,,,ane punya animasi gif...
bca dulu ya gan sambil pertamax

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin
Quote:
[ngakak pasti liat trit indahnya bubu ini ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844

Shaun the Sheep terbang gan
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13364522 [/url]

Coondoom Restaurant
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=657941381#post657941381 [/url]
Quote:Original Posted By ajadrasakaldu
bca dulu ya gan sambil pertamax

mampir ya juragan . dijamin bsa bikin


selamat gan ente pertamax

kocak kocak joke nya
si udin kocak gan
Quote:Original Posted By BuronCinta

kocak kocak joke nya

tangkyu gan...
Quote:Original Posted By Larcdit
si udin kocak gan

katrok gan...
Quote:suatu hari seorang penyelam sedang melihat terumbu karang pada kedalaman 8 meter,tiba2 dia melihat seseorang berada di sampingnya.
dia terkejut karena orang tersebut tidak memakai peralatan menyelam,lalu penyelam itu menyelam lebih dalam di kedalaman 15 meter.
dia terkejut lagi karena orang yg tadi menyusulnya,kemudian penyelam tadi menyelam lagi sampai 25 meter,eehh orang yg tadi ngikutin sampai di 25 meter..
dengan rasa penasaran dia mendekati orang tersebut dan menuliskan pesan di white board : GIMANA CARANYA ANDA SAMPAI DI KEDALAMAN INI TANPA MEMAKAI ALAT SELAM????
dan orang tersebut pun menjawab di papan yg sama : SAYA TENGGELAM...


....
haha anepikir dia pake peralatan selam canggih...
Quote:Original Posted By laluarep11
....
haha anepikir dia pake peralatan selam canggih...

jjjiiiiiiiaaaahhhhh,,,,tenggelam dia gan...maksudnya minta di tolongin..
dengan stulus hati ane gan.......... bisa aja si agan.......
lucu gan
aya-aya wae gan............
Quote:Original Posted By kadiROJO
dengan stulus hati ane gan.......... bisa aja si agan.......

tangkyu gan,,,,ane tunggu di trit ane yg laennya,...
Quote:Original Posted By shiddiq29
lucu gan

makasih gan...
Quote:Original Posted By rakitanpc.com
aya-aya wae gan............

selamat ngakak gan...
ane baru baca sampe no.3 udah berat ane gk tahan klo dilanjutin lagi sampe 5 gan
Quote:Original Posted By pmakbarr
ane baru baca sampe no.3 udah berat ane gk tahan klo dilanjutin lagi sampe 5 gan


jangan di paksain gan,,ntar bisa bahaya...
Yg keempat koplak gan.. Ane pkr jago nyelem, eh taunya tenggelam yah?

Saya Kaskuser yang baik akan memberikan anda


kcau itu pelukis ga konsen kale dari depan liatinnya





Original Post By .ConJersey[$]
lanjutkan gan...
Quote:Original Posted By HeavenSnow89
Yg keempat koplak gan.. Ane pkr jago nyelem, eh taunya tenggelam yah?

jjjjiiiiiiiaaaahhhh,,,,mana ada gan yg nyelam sampe segitu dalemnya,,,,orang sakti sekalipun kagak mau gan
Quote:Original Posted By .ConJersey
Saya Kaskuser yang baik akan memberikan anda


kcau itu pelukis ga konsen kale dari depan liatinnya





Original Post By .ConJersey[$]

tangkyu gan atas bantuan mampirin trit ane yg laennya ya gan..
Quote:Original Posted By P.KENANGA
lanjutkan gan...

mantap gan mampir di trit ane yg laennya gan..
wakakaka. lucu2 jokes nya bos..
hahahahha lucu lucu ne gan,,
update lagi donk jokesnya
×