alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013463189/ulang-tahun-yang-terlupakan
Ulang Tahun Yang Terlupakan..
Hari ini adalah hari yang (harusnya) spesial bagi Bambang, namun dia merasa tidak demikian di hari ulang tahunnya ini ketika dia baru membuka mata dia bukannya dapat ucapan "selamat" dia malah disambut oleh caci maki sang istri, kedua anaknya bertengkar hebat, dalam perjalanan ke kantor pagi tadi dia tejebak macet, belum lagi ban nya bocor, terus sesampainya di kantor pun rupanya tak ada yang menyadari hari ulang tahunnya pikirnya.

Untunglah ada Rika, sekertarisnya yang baik serta pengertian (plus cantik) yang mau menghiburnya.
"Bapak kelihatan murung, ada apa pak.?"
"Nggak, nggak ada apa-apa." Hufft rupanya Rika juga gak tau hari ulang tahunku.
"Emmm, bapak ntar habis pulang mau temenin rika makan nggak.? rika tau restoran enak yang kemarin baru dibuka." sambil mengedipkan mata.
"OK, baiklah".

Direstoran mereka berdua makan. Selesai makan mereka ke tempat karaoke. Kemudian malamnya Pak Bambang mengantar Rika ke apartemennya.
"Bapak mau mampir dulu.?, sebentar aja Pak..."
"OK lah, sebentar aja ya.." dari pada di rumah kena marah lagi pikirnya.

"Wah Rika gak nyangka ya kamu juga suka film gituan." Pak Bambang tak sengaja melihat beberapa film bokep diantara beberapa koleksi DVD Rika di ruang tamu.
"Ah anu pak, cuma penasaran aja, hehe."
"Penasaran kok ada beberapa keping gitu...". Pak Bambang tersenyum.
Kemudian lama-lama pembicaraan menjerus ke hal-hal yang berbau porno.
"Emmm, pak Bambang saya permisi sebentar mau ke belakang ada sesuatu yang mau dibenerin. Bapak tunggu di kamar saya aja yahhh..." Rika mengedipkan matanya sambil tersenym manis.
Pak Bambang yang mengerti "KODE" itu pun beranjak ke kamar Rika sambil bersiul-siul.
"Heheheh.., Gak nyangka bisa "ginian" semudah ini sama Rika..." katanya dalam hati.

Tak lama Rika pun menyusul masuk. Dan Pak Bambang yang berbaring di atas ranjang dan sudah tak mengenakan sehelai benang pun hanya bisa TERPAKU melihat Rika membawa kue ultah bersama anak istri dan rekan-rekan kerja Pak Bambang.. emoticon-Genit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakakakaaemoticon-Ngakak,,, abis niup lilin pasti dibunuh anak istrinyaemoticon-Ngakak
piktor duluan..emoticon-Matabelo


ngarep mode on emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gak jadi begituan deh......
Ulang Tahun Yang Terlupakan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah parah kaget ane bacanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adontt
Ulang Tahun Yang Terlupakan..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Wkwkwkwkwkkk..

Amankan gan..!!


Klo lucu ksh cendol dong gan..!! emoticon-Genit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jyahahhaa .. enggk bisa tidur bca bgnian ngakak



mampir ya juragan . dijamin bsa bikin emoticon-Big Grin
Quote:
[ngakak pasti liat trit indahnya bubu ini emoticon-Big Grin ] Indahnya tidur * JUST FUNNY * PIC
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654504003

Nyesel ga liat gan !! bermain game online dengan ember .
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654960194

enggak kalah saing sama di film naruto
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post654966844

Shaun the Sheep terbang gan emoticon-Big Grin
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13364522 [/url]

Coondoom Restaurant emoticon-Big Grin
[url] http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=657941381#post657941381 [/url]
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ndak kepikir ending nya
Quote:Original Posted By kukunt
wkakakakakaaemoticon-Ngakak,,, abis niup lilin pasti dibunuh anak istrinyaemoticon-Ngakak

itu yang buat ane ngakak gan emoticon-Ngakak
kecia jadi terlupakan gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Kiss
emoticon-Ngakak parahhh ngerjainnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bkshe
kecia jadi terlupakan gitu


emang gan nih ts pintr ngjokesnya gan ,,sayang ane cuma bisa ngakak
gak bisa kasih duit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for DIBUKA AJA GAN !!:
emoticon-Ngakak walo pernah baca emoticon-Ngakak



emoticon-shakehand Z4641AH emoticon-present emoticon-army

emoticon-Big Grin org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak....emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By kukunt
wkakakakakaaemoticon-Ngakak,,, abis niup lilin pasti dibunuh anak istrinyaemoticon-Ngakak


plus disunat utk yg kedua kalinya sama bininya emoticon-Ngakak







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By firman28wijaya
piktor duluan..emoticon-Matabelo


ngarep mode on emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane bingung mau ngomeng apaan lg gan ..

ane ikut emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

aja yahhh biar rameee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lngsung di sembelih th suaminya
×